logo radar

Jalan Sukabirus Megamendung Rawan Kecelakaan, Ini Penyebabnya

Jalan Sukabirus
Tangkapan layar CCTV pengendara motor jatuh dan hampir menabrak mobil di Jalan Sukabirus, Gang Yulias, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Bagi pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Sukabirus, Gang Yulias, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor harus ekstra hati-hati.

Baca Juga : Rawan Rampok, Muspika Megamendung Perketat Pengamanan Sekolah

Pasalnya di jalan millik desa itu rawan kecelakaan. Hampir setiap hari selalu ada sepeda motor alami kecelakaan di sana. “Iya setiap hari ada saja yang jatuh,” ujar Oman salah satu warga sekitar kepada Radar Bogor Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, kecelakaan di Jalan Sukabirus itu dikarenakan jalan yang licin serta tikungan tajam. Sehingga banyak pengendara yang terjatuh bahkan menabrak tembok rumah orang.

“Ini dari CCTV bisa dilihat banyak yang jatuh karena kondisi jalan licin juga tikungan tajam,” tuturnya.

Sementara itu Irwan salah satu pengendara sepeda motor, sudah dua kali terjatuh di tempat yang sama. “Saya sudah dua kali. Sudah pelan pelan padahal, tapi memang jalanya licin,” tuturnya.

Ia berharap Jalan Sukabirus itu bisa diperbaiki agar tidak licin. Mengingat yang jatuh bukan saja saat hujan, melainkan saat terik matahari juga banyak pengendara yang terjatuh.

“Bisa diperbaiki betonisasinya. Ini licin sekali. Juga bisa ditambah rambu juga,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya