25 radar bogor

Film Pengabdi Setan 2 Akan Buat Penonton Merinding Ketakutan

Poster film Pengabdi Setan 2: Communion (Istimewa)
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion (Istimewa)

RADAR BOGOR, Film Pengabdi Setan 2: Communion baru akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 4 Agustus 2022. Namun khusus bagi penonton melalui studio IMAX di bioskop, mereka dapat menonton lebih dulu pada Sabtu (30/7) kemarin. Sang Sutradara membagikan momen ketakutan para penonton.

Baca JugaPengabdi Setan 2 Menjadi Film Pertama di Indonesia Menggunakan Teknologi IMAX

Dalam video unggahan Instagramnya, para penonton menikmati film Pengabdi Setan 2: Communion, ada penonton benar-benar ketakutan sampai terlihat meronta di kursi. Ada juga penonton yang tidak kuat melihat seramnya film Pengabdi Setan 2 sampai harus menutup mata. Ada pula penonton sampai harus menutup kedua telinganya tidak tahan dengan sound effect dari film tersebut.

Secara umum, para penonton memberikan apresiasi pada kelanjutan film Pengabdi Setan yang sukses besar tahun 2017 silam.

“Jujur abis nntn gua cape bngt gara-gara di teror selama film berlangsung tbtb mereka dateng, gua tremor bngt. Makasihh udah bikin film kerennnn. Ga sabar sama film selanjutnya @jokoanwar,” komentar salah satu penonton di media sosial.

Usai menonton film Pengabdi Setan 2, sejumlah penonton menyampaikan tanggapan memberi komentar pada film yang baru ditontonnya. Ada yang memberikan nilai 100, lebih bagus dari yang pertama, dan sejumlah komentar positif lainnya. “Ini film horor terbaik yang pernah gue tonton sih. Seriusan, beneran,” komentar salah satu penonton. “Bagus banget. Ini film pertama di Indonesia yang teknisnya sebagus ini,” komentar yang lainnya.

Film Pengabdi Setan 2: Communion dibintangi sejumlah pemain yaitu Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, Iqbal Sulaiman, dan beberapa pemain lain.

Baca JugaPrilly dan Junior Roberts Sempat Khawatir saat Disandingkan dalam 1 Film

Film Pengabdi Setan 2: Communion menorehkan prestasi menjadi film pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara yang menggunakan proses digital remastering menggunakan teknologi IMAX. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL