25 radar bogor

Dukung Dunia Pendidikan, PLN Salurkan Rp250 Juta untuk Dua Yayasan

PLN
Penyerahan bantuan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Bogor, Agung Wicaksono kepada Yayasan Ar Romli Al Hamidi TKQ Al-I’Tishom, di Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja dan diterima langsung Kepala TKQ Al-I’Tishom, Badru Zaman.

BOGOR-RADAR BOGOR, PT PLN (Persero) turut andil meningkatkan kualitas pendidikan melalui salah satu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Baca Juga : Touring Jakarta-Bali, PLN Buktikan Mobil Listrik Lebih Irit dari pada Gunakan BBM

Kali ini, PLN memberikan bantuan berupa uang tunai senilai total Rp250 juta untuk dua yayasan di Kabupaten Bogor.

Penyerahan pertama dilakukan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Bogor, Agung Wicaksono kepada Yayasan Ar Romli Al Hamidi TKQ Al-I’Tishom, di Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja dan diterima langsung Kepala TKQ Al-I’Tishom, Badru Zaman.

Bantuan kepada Yayasan Ar Romli Al Hamidi sebesar Rp150 juta yang nantinya akan dipergunakan untuk pengembangan ruang kelas, ruang guru serta toilet sekolah.

Kemudian bantuan sebesar Rp100 juta diberikan kepada Yayasan Pendidikan Islam Ghofurul Anwar di Kampung Rancabungur dan diterima langsung Ketua Yayasan Ustadz Arwan Sutriawan. Bantuan tersebut menurut Arwan, akan digunakan untuk pembangunan asrama Santriwan.

Badru Zaman maupun Ustadz Arwan Sutriawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masing-masing.

Baca Juga : Bermitra Bersama PLN UPT Bogor Hidupkan kembali UMKM Bumerang Go Global 

Yayasan khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan pembangunan prasarana yang dapat membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar.

Keduanya pun berharap agar PLN semakin maju dan dengan adanya bantuan ini dapat membawa keberkahan tidak hanya untuk penerimanya, namun juga untuk PLN dan seluruh pegawainya. (*)

Editor : Yosep