logo radar

DKM Al-Muchtar Ciriung Punya Pemimpin Baru, Ini Misinya

DKM Al-Muchtar
H. Erick Santoso terpilih sebagai Ketua DKM Al-Muchtar masa bakti 2022-2023 dengan raingan 52 suara.

CIRIUNG-RADAR BOGOR, Pemilihan Ketua DKM Al-Muchtar wilayah RW 02 Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong berjalan lancar, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga : Bantu PMI, Jamaah DKM Baitul Ihsan Ciparigi Donor Darah

Dari dua calon yang diusung yaitu, H. Erick Santoso terpilih sebagai Ketua DKM Al-Muchtar masa bakti 2022-2023 dengan raingan 52 suara. Sedangkan calon lainnya Amaludin mendapatkan 36 suara.

DKM terpilih H. Erick Santoso mengatakan ia akan membawa masjid Al-Muchtar sebagai pusat kegiatan dan wahana persatuan umat Islam, khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Ciriung dalam menggapai ridho Allah SWT.

“Misi kami yaitu akan meningkatkan peribadatan yang sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan hadits, meningkatkan pembinaan dan pelayanan jamaah dalam beribadah serta membangun ukhuwah islamiah,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Selain itu, kata dia menyiapkan generasi islami yang agamis, taqwa dan qur’ani, dan juga meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan masjid.

“Sebagian program kerja kami yaitu menyiapkan masjid dan majlis ta’lim sebagai sarana ibadah yang nyaman, aman dan refresentatif, mengoptimalkan fungsi majlis ta’lim dan masjid sebagai sarana menuntut ilmu dan banyak lagi yang lainnya dalam memakmurkan masjid,” terangnya.

Lurah Ciriung, Heru Irawan yang hadir dalam acara pemilihan Ketua DKM Masjid Al-Muchtar mengapresiasi dan mendukung penuh program yang nanti akan dijalankan oleh ketua DKM baru atau yang terpilih.

“Saya berharap untuk kepengurusan DKM yang baru lebih baik untuk kemakmuran masjid dan kemaslahatan jamaah,” tukasnya. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya