25 radar bogor

Resmi Bercerai, Dewi Perssik- Angga Wijaya

Dewi Perssik- Angga Wijaya Resmi Bercerai. (Instagram @anggawijaya88)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Setelah hampir 5 tahun usia pernikahan, bahtera rumah tangga Angga Wijaya-Dewi Perssik kini resmi kandas. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palu pada hari ini pertanda dikabulkannya permohonan cerai.

Baca JugaSnapchat Bagikan Hibah Untuk Dukung Musisi Indie

Dalam sidang putusan cerai hari ini di PA Jakarta Selatan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama tidak hadir ke persidangan. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing.

“Dikabulkan oleh majelis hakim perceraiannya,” beri tahu Vicky Alexander, pengacara Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Sekalipun majelis hakim sudah mengetok palu cerai pada Angga Wijaya- Dewi Perssik, bukan berarti sidang sudah benar-benar selesai. Karena masih ada satu sidang lagi dimana Angga Wijaya akan membacakan ikrar talak di hadapan majelis hakim PA Jaksel.

“Kemungkinan dalam waktu 2 minggu ke depan ada agenda satu lagi yaitu pengucapan ikrar talak di hadapan majelis,” jelas pengacara Angga Wijaya lebih lanjut.

Kendati Angga- Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, sudah resmi cerai tidak berarti komunikasi diantara mereka jadi memburuk. Menurut pengacara Angga Wijaya, kliennya akan tetap menjalin komunikasi baik dengan Depe ke depannya. “Silaturahmi masih tetap jalan, harus tetap dibuka meski sudah bukan suami-istri lagi,” tuturnya.

Senada dengan yang disampaikan pengacara Angga Wijaya, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyampaikan jalinan komunikasi akan tetap terjalin sebagai sahabat ke depannya. Karena tidak-cocokkan sebagai suami-istri masih tetap bisa cocok sebagai sahabat.

Baca Juga : Kenali ‘Rebound’ Covid-19 yang Dialami Joe Biden Usai Minum Paxlovid

“Walaupun sudah selesai ini, silaturahmi tetap bisa berjalan dan bisa diteruskan,” jelas Sandy Arifin.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Gugatan dilayangkan karena adanya ketidakcocokan diantara mereka.

Angga Wijaya- Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017 silam. Belum ada buah hati atau momongan lahir dari hasil pernikahan ini.(jpg)

Editor : Yosep/Luthfiah – KKL