25 radar bogor

ILUNI SMAN 2 Bogor Beri Edukasi Parenting Pada Wali Murid

sman 2 bogor
sman 2 bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ikatan alumni (Iluni) SMAN 2 Kota Bogor berikan edukasi parenting kepada orang tua siswa kelas X dan XI SMAN 2 Kota Bogor.

Acara yang berlangsung di Aula SMAN 2 Kota Bogor ini membahas tentang peran orang tua mendukung pembelajaran di sekolah di masa transisi pembelajaran online ke offline.

Materi tersebut disampaikan oleh salah satu alumni SMAN 2 Kota Bogor angkatan 84, Baby Sri Muniarti.

Pada kesempatan tersebut Baby menjelaskan cara yang dapat dilakukan oleh orang tua dalam mendukung anaknya ketika belajar di masa transisi.

Baca juga: Bukan Kebakaran, Inilah Tindakan Terbanyak yang Dilakukan Damkar

Baby juga memberikan wawasan kepada para orang tua mengenai prospek pekerjaan dari jurusan IPA dan IPS yang tersedia di sekolah.

Sebanyak 480 orang tua siswa hadir pada acara tersebut. Kegiatan Parenting Day ini berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 25 dan 28 Juli 2022.

Kepala SMAN 2 Kota Bogor, Atip Suherman mengatakan event ini merupakan kerja sama antara Iluni SMAN 2 Kota Bogor dengan sekolahnya.

“Kerja sama ini sudah berlangsung selama 5 tahun. Bidang Sosial Iluni SMAN 2 Bogor sudah banyak menyelenggarakan program-program bermanfaat seperti parenting day, career day, serta bimbingan karir,” ucapnya.

Program-program tersebut bahkan terus berjalan selama beberapa tahun terakhir walaupun pada kondisi pandemi.

“Semua tetap berjalan walaupun secara virtual,” tutupnya. (cr1)

Editor: Rany