Dibuat Galau Berjemaah, lalu Dijogeti Bareng di Konser Notaria Fest 2022

Rizky Febian di DBL Aerena, Jumat (29/7), dalam konser bertajuk Notaria Fest 2022. (Robertus Risky/jpg)
Rizky Febian di DBL Aerena, Jumat (29/7), dalam konser bertajuk Notaria Fest 2022. (Robertus Risky/jpg)

RADAR BOGOR, Musisi Rizky Febian, Judika, hingga Denny Caknan sukses membuat Surabaya galau bareng lewat Notaria Fest 2022 Jumat (29/7) malam. Tiga musisi tersebut mengajak penggemar untuk galau berjamaah karena cerita cinta mereka, kemudian dijogeti dalam konser tersebut.

Iky –sapaan akrab Rizky Febian– membuka konser tersebut dengan curhat soal asmaranya. ”Saya lagi seneng banget karena bisa rilis lagu baru. Judulnya Aminlah Bersamaku,” kata Iky sesaat sebelum menyanyikan lagu yang baru dirilisnya beberapa jam sebelum konser. Dia juga bercerita bahwa lagu tersebut adalah lagu khusus yang dibuatnya untuk sang kekasih, Mahalini Raharja.

Baca JugaKonser #ManggungDi Dimeriahkan 16 Musisi Lokal hingga Anna Hamilton

”Karena sebelumnya Neng Lini buat Kisah Sempurna katanya buat saya. Saya bingung cara menjawabnya bagaimana. Jadi, Aminlah Bersamaku adalah jawaban dari Kisah Sempurna,” sambungnya, lantas menyanyikan lagu tersebut. Meski masih baru, penggemar yang memenuhi bangku penonton malam itu ikut sing a long lagu tersebut.

Setelah dimanjakan oleh lagu-lagu manis dari Iky dengan bumbu-bumbu kisah cintanya, Judika ganti menghibur para penonton. Begitu memasuki panggung, Judika menyapa Surabaya dengan mengecek semangat mereka dari sisi ke sisi.

Mengingat para penonton tidak berhenti ikut sing a long saat penampilan Iky, Judika pun tak mau kalah dengan mengajak mereka untuk galau bareng.

”Saya ini pernah dijuluki sebagai King of Galau. Jadi, malam ini kita galau-galauan dulu,” ujarnya yang kemudian disambung dengan lantunan lagu Mama Papa Larang. Lagu tersebut dipersembahkannya untuk mereka yang belum mendapat restu orang tua.

Belum selesai sampai di situ, lagu selanjutnya tak kalah bikin galau malam itu. Yakni, Putus atau Terus. Setelah menggalaukan pasangan, Judika juga mengajak penonton untuk menggalaukan orang tua lewat salah satu lagunya yang mendapatkan banyak penghargaan. Yakni, Jikalau Kau Cinta.

Pada akhir penampilannya, Judika mempersembahkan lagu tribute untuk Didi Kempot, yakni Pamer Bojo. ”Saya termasuk pencinta lagu-lagu daerah juga. Saya sebenarnya punya project sama alm Didi Kempot. Sudah selesai, tinggal launching. Tapi dua hari sebelum rilis, Mas Didi dipanggil,” ceritanya sebelum mengajak penonton berjoget lewat lagu tersebut.

Baca JugaThe Script Umumkan Konser Tambahan di Indonesia 2 Oktober 2022, Dapatkan Tiketnya di tiket.com

Lagu semikoplo itu pun menjadi pembuka menuju lagu-lagu koplo lainnya yang kemdian dibawakan oleh Denny Caknan. ”Tadi kan sudah dihibur Mas Judika sama yang galau-galau ya. Sekarang mari kita pecahkan Surabaya,” teriak Denny saat membuka penampilannya. Lagu-lagu hits Denny malam itu sukses membuat tensi penonton naik lagi setelah dihantam lagu-lagu galau. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya