25 radar bogor

Ribuan Pesenam dan Pesepeda Ramaikan Gelaran Funday HJB ke 540

Ribuan pesenam dan pesepeda hadiri acara Funday Hari Jadi Bogor ke 540 di area Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (31/7/2022). sofyansyah/Radar Bogor.
Ribuan pesenam dan pesepeda hadiri acara Funday Hari Jadi Bogor ke 540 di area Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (31/7/2022). sofyansyah/Radar Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ribuan pesenam dan pesepeda hadiri acara Funday Hari Jadi Bogor ke 540 di area Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (31/7/2022).

Peserta yang datang dari berbagai daerah di Kota dan Kabupaten Bogor ini dengan riang gembira mengikuti seluruh rangkaian acara Funday.

Funday ini digelar oleh Luwak White Koffie bersama Media Radar Bogor dan diselenggarakan oleh Radar Promosindo.

Baca juga: Ramen Hotplate Pertama di Kota Bogor

Acara ini juga menggandeng organisasi Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Bogor dan Karang Taruna Kota Bogor.

Acara ini dimulai dengan sepeda santai yang diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari puluhan komunitas pesepeda.

Para peserta berkeliling Jalan Pemuda dan Jalan Ahmad Yani kemudian kembali ke area GOR Pajajaran.

Acara Funday kemudian dilanjutkan dengan berbagai senam yang dipimpin langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya bersama para instruktur dari Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI).

Dengan semangat dan gerakan energik seluruh peserta turut serta dalam setiap senam yang dilaksanakan, di antaranya senam Bogor Berlari, senam Jabar Juara, senam kreasi, senam aerobik, hingga senam zumba.

Baca juga: Tak Goyah Dihadang Tekanan Ekonomi Global, Kredit Mikro BRI Tumbuh 15%

Tak berhenti di situ, peserta dari berbagai kalangan ini pun terlihat hanyut berjoget ria bersama dalam hiburan lagu-lagu dangdut.

Event ini juga dimanfaatkan warga untuk berpiknik di sekitar area GOR Pajajaran.

General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia menyebut sebanyak 4 ribu orang turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Ini merupakan acara perdana Radar Promosindo pasca pandemi Covid-19 dan diikuti dengan amat antusias oleh warga Kota dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Selain senam dan sepeda santai, pada acara ini juga dibagikan puluhan hadiah yang terdiri dari alat-alat elektronik, sepeda motor, hingga umroh.

Walikota Bogor, Bima Arya, dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas berjalannya acara Funday tersebut.

“Saya senang sekali dengan acara ini. Akhirnya kita bisa bertemu kembali di event yang sempat vakum beberapa tahun ini,” tuturnya.

Manager Luwak White Koffie, Teddy Ruhimat mengapresiasi antusias seluruh peserta yang telah hadir dan turut berpartisi pasi pada event Funday yang diselenggarakannya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk warga kota bogor dan Pemerintah Kota Bogor yang telah antusias datang ke sini sehingga acara ini berjalan dengan ramai san lancar. Semoga kita bisa melaksanakan kembali tahun depan, dan semoga masyarakat bisa terus mengkonsumsi Luwak White Koffie,” tutupnya. (cr1)

Editor: Rany