logo radar

Terima SK, Pengurus DPC Gerindra Kota Bogor Siap Berjuang Menangkan Pemilu 2024

Gerindra
Rapat Koordinasi dan Pengenalan Pengurus Baru, di Sekretariat DPC Gerindra Jl Pandu Raya, Jumat (29/7/ 2022). 

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor terpilih, Sopian SE resmi menakhodai Partai Gerindra Kota Bogor periode 2022-2027. Hal tersebut dikuatkan dengan telah diterimanya Surat Keputusan (SK) di kantor DPD Gerindra Jawa Barat di Bandung pada 25 Juli 2022.

Baca Juga : Diusung Jadi Capres 2024, Prabowo Akan Sikapi Pencapresannya di Rapimnas Gerindra

“Alhamdulillah. SK DPC sudah diterima. Bismillah, kami akan bekerja lebih maksimal di lapangan. Figur dan pengurus partai turun ke masyarakat : Sapa, Mendengarkan dan Solusi Warga (SMS),” ujar Sopian SE Dalam Rapat Koordinasi dan Pengenalan Pengurus Baru, di Sekretariat DPC Gerindra Jl Pandu Raya, Jumat (29/7/ 2022).

Ditegaskannya, Gerindra siap tempur memenangkan Pileg di tiap dapil mulai dari DPRD Kota Bogor, DPRD Prov Jabar, DPR RI dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI.

Pada rapat koordinasi itu, Sopian SE memberikan arahan dalam rangka meningkatkan dukungan suara di perhelatan politik mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilwakot/Pilgub mendatang. DPC Gerindra saat ini bersama seluruh jajaran pengurus melakukan koordinasi dan konsolidasi.

“Kita terus konsolidasi, rapatkan barisan antar jajaran DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Dengan turunnya para figur wilayah di lapangan menguatkan gerakan mesin partai di tingkat kelurahan, melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Hal yang sama diungkapkan Pepen Firdaus, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bogor terpilih. “Insyaallah dan kami bertekad kuat untuk turun ke masyarakat memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya.

Ia pun mengajak semua kadert dan pengurus meningkatkan soliditas dan efisiensi komunikasi di semua tingkatan. Banyaknya pengurus wajah baru, figur wilayah dan penambahan kader-kader baru yang cukup mumpuni, ber integrasi dan rekam jejak yang baik, tentunya akan memperkuat kesiapan Gerindra Kota Bogor.

Baca Juga : Deklarasikan Prabowo jadi Capres 2024, Kader Gerindra Siap Dukung Sepenuhnya

Dilihat dari sisi ketokohan dan kapasitas, para pengurus hasil restrukturisasi PAC maupun Ranting yang masuk cukup baik sehingga memperkuat jajaran pengurus PAC maupun Ranting.

Diharapkan ada peningkatan yang signifikan perolehan suara di 5 Dapil Kota Bogor. DPC Gerindra Kota Bogor saat ini sedang mengikuti tahapan pemilu 2024, yakni Verifikasi Politik. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya