Lokasi Penemuan Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Sepi dan Angker

Evakuasi mayat dalam karung
Evakuasi mayat dalam karung di Sukamakmur, Sabtu (30/7/2022).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Lokasi penemuan mayat dalam karung di Kampung Arca, Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor, dikenal sepi dan angker.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Sukamakmur, Begini Kondisinya

Mamat, warga setempat mengatakan lokasi penemuan mayat dalam karung itu berada jauh dari pemukiman penduduk. “Iya sepi dan angker, apalagi kalau malam,” katanya kepada Radar Bogor.

Hal senada dikatakan Sekdes Sukawangi Ujang Solihin. Kepada Radar Bogor ia memaparkan, loaksi penemuan mayat dalam karung itu sangat sepi. Sehingga tidak tidak menutup kemungkinan dijadikan tempat pembuangan mayat oleh pelaku pembunuhan.

Ujang mengaku, bukan cuman sekali, sudah dua kali kasus penemuan mayat di lokasi serupa. “Dulu pernah sekali di sini juga,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga : Leher Terikat Tali, Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Diduga Korban Pembunuhan  

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mayat pria dalam karung tersebut ditemukan di bawah Jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung. Sedangkan tangan terikat tali ripet plastik.

Adapun ciri-ciri mayat dalam karung di Sukamakmur itu, menggunakan sepatu hitam, celana jeans dan baju berwana biru. Tidak ditemukan identitas apapun dari mayat tersebut. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya