Cristiano Ronaldo Ngotot Ingin Bermain di Liga Champions, Ngelamar ke Napoli

Cristiano Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dibuat tak berkutik melawan Atletico Madrid. (AP Photo)

NAPOLI-RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo tampaknya sangat ingin bermain di Liga Champions. Bahkan, sang agen Ronaldo, Jorge Mendes sampai menawarkan kliennya itu ke beberapa klub. Salah satunya Napoli.

Baca Juga : Manchester United Tegaskan Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencoba nasib ke Napoli karena kedekatan Jorge Mendes dengan presiden klub De Laurentiis. Keakraban itu bisa jadi modal bagi Mendes dan Ronaldo dalam bernegosiasi dengan Napoli.

Salah satu poin yang akan jadi pertimbangan dalam negosiasi Ronaldo dengan Napoli adalah hak citra atau komersil. Ronaldo diharapkan jadi ikon baru Napoli setelah mendiang Diego Maradona.

Sementara itu Football Italia mengabarkan Ronaldo, bisa ke Napoli dengan status sebagai pemain pinjaman Man Utd. Meskipun media-media Inggris menyebut MU menolak melepas CR7 sebagai pemain pinjaman.

Sekalipun The Red Devils merelakan Ronaldo sebagai pemain pinjaman, tantangan lain yang akan dihadapi Napoli dalam perekrutan ini adalah gaji sang bintang yang mencapai 8 juta euro per musim.

Baca Juga : Tetap Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di MU, Tegas Ten Hag

Jika Cristiano Ronaldo tidak ingin mengurangi nilai gaji, Napoli berpeluang jadi klub kelima yang menolak kapten timnas Portugal tersebut.

Sebelum ditawarkan ke Napoli, Jorge Mendes lebih dahulu membawa Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Munchen, PSG, hingga Atletico Madrid. Tetapi seluruh klub itu membuat penolakan. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya