25 radar bogor

PT Antam Tbk Gandeng PNM Tentang Training Edukasi Go Digital

NANGGUNG-RADAR BOGOR, PT Aneka Tambang Tbk menggandeng PT Permodalan Nasional Madani (PNM), melaksanakan program pelatihan dan pendampingan kewirausahaan, tentang Edukasi Go Digital untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM), di Wisma Antam Pongkor.

Pelatihan diselenggarakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Program pelatihan dan pendampingan ini dilakukan agar pelaku UMKM tidak hanya memahami teori berwirausaha, juga dapat mempraktekkan secara langsung ilmu baru yang dapat diterapkan pada usaha lebih meningkat, terutama di era digitalisasi,” ungkap Head Of Institutional Relations dan CSR Antam Agus Setyono kepada wartawan, Kamis (28/7).

Baca juga: Gudang Penyimpanan Bangkai Pesawat Disegel

Selain memberikan pelatihan dan pendampingan di bidang kewirausahaan, Antam juga memberikan materi penumbuhan motivasi berwirausaha, mobile videography, hingga digital marketing.

“Kami harapkan dengan mengikuti pelatihan ini pelaku UMKM mampu bersaing di era digitalisasi di dunia usaha,” ucapnya.

Sementara Pimpinan Cabang PNM Bogor, Turmuzi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakn selama dua hari, dengan menghadirkan pelaku UMKM yang bermitra dengan PT Antam Tbk.

“Semoga kedepan dengan keikutsertaan pelaku UMKM bisa memberikan peningkatan baik dibidang usaha dan pengembangan pemasaran produk yang dimiliki,” ungkapnya. (Abi)

Editor: Rany