25 radar bogor

Tol Jatikarya Diblokade Ahli Waris, Mulyadi Minta Warga Datang ke Rumah Aspirasi

Tol Jatikarya
Warga saat memblokade Tol Jatikarya, Rabu (26/7/2022).

JONGGOL-RADAR BOGOR, Aksi blokade Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi kembali dilakukan ahli waris. Aksi blokade ini dilakukan Rabu (26/7/2022) malam.

Baca Juga : Jembatan Cikarang Jonggol Bahayakan Warga, Mulyadi : Masuk Program Aspirasi Saya

Aksi para warga yang juga ahli waris menuntut pihak terkait untuk segera membayarkan duit pembebasan lahan milik mereka yang puluhan tahun belum dibayarkan.

Akibat aksi blokade jalan Tol Jatikarya ini, kemacetan panjang terjadi. Salah satunya yang terjebak macet adalah Anggota DPR RI, Mulyadi yang saat itu tengah pulang ke kediamannya di Jonggol.

Ia pun langsung turun dan mendatangi warga yang melakukan blokade jalan Tol Jatikarya itu. “Kejadianya kemarin malam,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (27/7/2022).

Politisi Partai Gerindra itu meminta warga untuk membuka blokade karena kemacetan panjang. Juga meminta perwakilan warga dan pengacara untuk datang ke rumah aspirasi menyampaikan permasalahan yang dialami.

“Saya meminta perwakilan warga dan pengacara datang ke rumah aspirasi untuk menyampaikan masalahnya, dengan catatan mereka harus kembali ke rumah masing-masing dan membuka blokade Tol Jatikarya yang mengakibatkan macet panjang. Alhamdulillah disepakati dan membubarkan diri,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep