logo radar

Seleb TikTok Willie Salim Tuntun Bonge yang Semakin Terkenal

Bonge yang semakin sukses, Seleb tiktok Willie Salim tuntun bonge untuk menolah tawaran job. (Dok, Istimewa)
Bonge yang semakin sukses, Seleb tiktok Willie Salim tuntun bonge untuk menolah tawaran job. (Dok, Istimewa)

JAKARTA SELATAN-RADAR BOGOR, Seleb TikTok Willie Salim bantah dirinya manajer Bonge, yang merupakan kon Citayam Fashion Week yang viral. Willie Salim sipemilik jumlah pengikut 13, 9 juta di TikTok itu tidak menampik dirinya menuntun Bonge seiring semakin populernya dia.

Baca JugaTanjung Priok Punya PMP, Band Paling Hits dan Populer

Willie Salim sengaja menuntun Bonge untuk tujuan mengantisipasi penawaran pekerjaan supaya tidak langsung bernegosiasi dengan Bonge. Dia membantu fasilitasi Bonge supaya mendapat honor yang sesuai dan setimpal dengan pekerjaan yang diberikan klien.

“Kalau aku kan sudah lebih dulu terjun di dunia ini, jadi lebih paham. Aku melihat dia sebagai adik, takutnya ada orang yang ngasih job, ‘Bonge harga lo segini, segini.’ Bonge mah iya iya saja,” kata Willie Salim di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Seiring semakin terkenalnya Bonge, Willie Salim mengakui ada harga yang dipatok ketika pemilik nama asli Eka Satria Saputra menerima suatu pekerjaan. Namun saat disinggung berapa kisaran tarif Bonge saat ini, Willie Salim enggan membicarakan masalah nominal.

“Nggak mahal juga sih. Kalau buat konten gratis, malah senang dia. Kecuali brand,” tuturnya.

Willie Salim mengatakan job Bonge kini sudah cukup banyak berdatangan. Namun dia tidak merinci pekerjaan apa saja yang akan dikerjakan Bonge dalam beberapa waktu ke depan.

Di tempat yang sama, Bonge mengaku senang sekaligus bersyukur dirinya mulai dikenal oleh banyak orang seiring suksesnya Citayam Fashion Week. Dia pun kerap dimintai foto oleh orang-orang ketika berpapasan.

Baca JugaCinta Laura Tuai Pujian Karena Pungut Sampah di Citayam Faashion Week

Selain itu, seiring kesuksesan yang mulai menghampiri Bonge, buah dari pekerjaan yang ia terima, dia sudah bisa membeli motor. Harapannya tentu masih ada impian lain yang akan diwujudkan remaja asal Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut.

“Pengin beli mobil, mobil mobilan maksudnya,” kata Bonge sambil bercanda. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya