Padi Reborn Akan Gelar Konser Bertajuk Perak 25 tahun Padi Reborn

Padi Reborn bakal menggelar konser perak (Istimewa)
Padi Reborn bakal menggelar konser perak (Istimewa)

RADAR BOGOR, Padi Reborn berusia atau 25 tahun pada 2022. Guna merayakannya, grup mereka akan membuat konser tunggal mengusung tajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.

Konser tunggal ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (20/8). Konser ini akan terasa sangat spesial bagi para penggemar yang akan dimanjakan oleh pertunjukan musik dengan kemasan menarik. Konser Padi kali ini akan membawakan lagu dari album debut Lain Dunia yang rilis pada 1999, sampai album terakhir Indera Keenam rilisan tahun 2019.

Baca JugaSlank Bersyukur Konser Sudah Boleh Digelar, dan Lakukan Manggung

Padi Reborn akan membawakan lagu dikonsernya nanti dengan aransemen fresh yang diperkaya dengan sentuhan musik orchestra yang indah dipimpin oleh Denny Chasmala. Lagu-lagu hits Padi Reborn dipastikan akan turut dibawakan dalam konser nanti untuk memuaskan dahaga Sobat Padi

“Selain lagu-lagu yang populer dan hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” kata Fadly dalam keterangannya, Rabu (27/7).

Konser Padi Reborn didukung dengan tata cahaya dan audio- visual yang akan memperkuat penampilan Padi Reborn di atas panggung. Atmosfer konser dijanjikan akan lebih terasa menghanyutkan bagi para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Selain merayakan ulang tahun seperempat abad, konser 25 tahun Padi Reborn juga dikhususkan bagi Sobat Padi untuk saling melepas rindu. Terlebih selama pandemi Covid-19 sejak 2020, hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Fadly Cs demi memprioritaskan kesehatan banyak orang.

Piyu menyampaikan, pihaknya akan melakukan persiapan dengan serangkaian latihan serius demi memberikan penampilan terbaik untuk para penonton.

Baca JugaSM Entertainment Dinilai Kurang Perhatikan Keselamatan Artis

“Sejumlah hal kita siapkan. Mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik dilakukan biar tampil maksimal dan memberi pengalaman tidak terlupakan untuk Sobat Padi nanti,” jelasnya. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya