25 radar bogor

Keisya Levronka : Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun

Keisya Levronka (Istimewa)
Keisya Levronka (Istimewa)

RADAR BOGOR, Penyanyi Keisya Levronka trending di Twitter, Selasa (26/7/2022), usai curhat tentang sakit hati. Netizen pun langsung tertuju pada satu sosok pria tambun, Ivan Gunawan.

Baca JugaPadi Reborn Akan Gelar Konser Bertajuk Perak 25 tahun Padi Reborn

Ini terjadi lantaran, sebelum menuliskan tweet tersebut, Senin (25/7/2022) malam, Keisya menjadi bintang tamu di acara Rising Dangdut Indonesia (RSD), MNCTV. Dimana Ivan Gunawan menjadi salah satu juri di kontes tersebut.

Keisya sendiri dikritik karena suaranya tidak sampai ke nada tertinggi ketika menyanyikan lagunya sendiri berjudul ‘Tak Ingin Usai’. Sementara, salah satu peserta RSD yang duet dengannya malah sampai ke nada tertinggi.

Saat itu, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan, menyarankan kalau Keisya merasa tidak fit sehingga memengaruhi suara, lebih baik tampil lipsync, daripada terus menerus kejadian yang sama terulang. Pasalnya, tidak hanya di RSD, beberapa momen Keisya terekam kesulitan mencapai nada tinggi di lagunya. “Keisya kalau kamu enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (peserta RSD), dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync,” ujar Igun.

Menerima saran itu di tengah panggung, Keisya masih bisa tersenyum. Namun, mimik wajahnya perlahan berubah ketika host RSD membuat bencandaan kata kembali di lagu ‘Tak Ingin Usai’, yang sering gagal dinyanyikannya.

Baca JugaIsyana Mengatakan akan Ada yang Spesial di Konser Terakhir Bali

Usai tampil di acara itu, Keisya menuliskan perasaannya. Namun, dia tak menuliskan detail. Hanya netizen menduga hal itu memang untuk Ivan Gunawan.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis jebolan ajang Indonesian Idol itu. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL