25 radar bogor

Dibalik Ikon ‘CFW’ Bonge, Sosok Ramah, Suka Bercanda, dan Pemalu

Bonge, ikon Citayam Fashion Week berpose di depan mobil mewah. (Instagram @bonge_real)
Bonge, ikon Citayam Fashion Week berpose di depan mobil mewah. (Instagram @bonge_real)

RADAR BOGOR, Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week ‘CFW’, mendadak populer setelah video yang menampilkan dirinya viral di media sosial. Nama Bonge semakin melejit seiring semakin populernya fashion show jalanan di atas zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baca JugaSeleb TikTok Willie Salim Tuntun Bonge yang Semakin Terkenal

Sekalipun sudah terkenal dan disukai oleh banyak orang, Bonge nyatanya masih tetap pemalu. Di hadapan awak media dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan Selasa (26/7), pemilik nama asli Eka Satria Saputra itu lebih memilih irit bicara.

Sahabatnya yang juga seleb TikTok, Willie Salim, yang lebih banyak membantunya memberikan penjelasan di hadapan awak media

Saat disinggung soal Bonge yang semakin populer, remaja yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD) namun punya niatan melanjutkan pendidikan itu akhirnya mau memberikan jawaban. Dia mengaku senang karena kini dikenal dan disukai oleh banyak orang.

“Senang aja gitu, banyak yang ngajakin foto,” ucap Bonge singkat.

Untuk urusan foto, Bonge memang ramah melayani orang-orang yang meminta foto bareng dengannya. Dia mengaku tidak pernah marah atau kesal ke orang-orang yang memintanya foto bareng.

“Kalau Bonge mah malah disamperin yang ngajak foto. Dia senang kalau diajak foto,” kata Willie Salim.

Di akun media sosialnya, Bonge diketahui sempat mem-posting foto sedang berada di depan mobil dengan keterangan seolah sudah berhasil membeli mobil. Namun Bonge membuat pengakuan jujur dirinya belum mampu membeli mobil meskipun sejumlah pekerjaan telah menghampirinya.

“Alhamdulillah sudah bisa beli motor. Mobil baru pinjam. Pingin beli mobil, mobil-mobilan maksudnya,” ucap Bonge bercanda.

Baca JugaTanjung Priok Punya PMP, Band Paling Hits dan Populer

“Bonge memang suka bercanda orangnya,” timpal Willie Salim. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL