25 radar bogor

Cinta Laura Tuai Pujian Karena Pungut Sampah di Citayam Faashion Week

Cinta Laura dan pasukan biru tenfah memungut sampah (dok.istimewa)
Cinta Laura dan pasukan biru tenfah memungut sampah (dok.istimewa)

RADAR BOGOR, Cinta Laura tidak ketinggalan ikut datang ke Citayam Fashion Week. Berbeda dari kebanyakan orang, Cinta Laura datang ke sana untuk tujuan memungut sampah.

Baca JugaBaim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI, Ridwan Kamil : Dicabut Saja

Dalam video unggahan Cinta Laura di Instagram, terlihat Cinta Laura tengah memungut sampah plastik menggunakan tangan yang sudah dilindungi oleh sarung tangan. Tidak sendiri, ia datang bersama sejumlah orang untuk memastikan area Dukuh Atas, Sudirman, tetap bersih meskipun dikunjungi oleh ribuan orang.

Cinta Laura berharap apa yang dilakukannya bersama pasukan biru membersihkan sampah dapat membawa contoh positif untuk orang-orang, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Mau fashionable, mau melakukan parade fashion week tidak apa-apa, tapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan. Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, dan membuang sampah pada tempatnya,” kata Cinta Laura.

Dia berharap apa yang dikakukan ini bisa menular ke banyak orang. Sehingga harapannya Indonesia bisa terbebas dari sampah, sehingga lingkungan dan tetap terjaga kebersihan.

Tindakan yang dilakukan Cinta Laura ini mendapat pujian dari banyak penggemar dan para netizen di dunia maya. Terlihat dari kolom komentar unggahan dalam video Cinta Laura.

Baca JugaCFW Dipindah, Penjual Tahu Bulat Ingin Ikut Pindah Jika Anak SCBD di Pindahkan

“Wanita langka…., sdh cantik, cerdas, elegan, tdk sombong, tdk suka pamer2 kemewahan, memiliki attitude yg baik. Ur Amazing cinta laura,” komentar salah satu netizen.

“Yesss birukan langit dan laut seperti sedia kala,” komentar yang lainnya.(jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL