Baim Wong Penuhi Janji Tandatangani Pelepasan Merek CFW

Baim Wong menunjukkan berkas berisi tanda tangannya ihwal pelepasan merek Citayam Fashion Week yang sempat ia daftarkan ke DJKI Kemenkumham (Abdul Rahman/jpg)
Baim Wong menunjukkan berkas berisi tanda tangannya ihwal pelepasan merek Citayam Fashion Week yang sempat ia daftarkan ke DJKI Kemenkumham (Abdul Rahman/jpg)

JAAKARTA SELATAN-RADAR BOGOR, Janji Baim Wong penuhi untuk melepas merek Citayam Fashion Week usai didaftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM. Baim Wong tandatangani berkas pelepasan untuk kemudian dikirimkan ke DJKI untuk diperoses lebih lanjut.

Baca Juga : Tuai Kritikan Pedas, Baim Wong-Paula ‘Lepas’ Citayam Fashion Week

Baim Wong tanda tangani pelepasan Citayam Fashion Week di hadapan awak media dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (26/7). Baim Wong pun melepaskan CFW untuk mengakhiri polemik setelah beberapa hari belakangan menimbulkan polemik.

“Saya mau lepas, ada orang di belakang (menyiapkan berkas), saya tinggal tanda tangan supaya Citayam Fashion Week tidak lagi ada di pihak Baim Wong,” ucap Baim Wong disela wawancara.

Selain awak media, penandatanganan pelepasan CFW oleh Baim Wong juga disaksikan sang istri Paula Verhoeven dan Bonge, yang menjadi salah satu ikon CFW yang tenar sejak beberapa waktu belakangan. Baim Wong pun memperlihatkan berkas yang telah selesai ia tandatangani ke hadapan awak media untuk diabadikan. Baim Wong mengaku tidak sedih harus melepas Citayam Fashion Week karena tidak lagi terbebani. Namun dia menaruh harapan agar ada pihak yang memberikan perhatian.

Menurut Baim Wong, untuk membesarkan Citayam Fashion Week dan menjaganya agar tetap berlanjut, harus ada orang yang mengelola dan memikirkannya.

“Kalau dibiarkan tumbuh secara organik ya bagaimana. Mudah-mudahan negara atau siapapun dapat memberi perhatian,” pungkasnya.

Baim Wong melalui perusahaanya, Tiger Wong Entertainment, mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 20 Juli 2022 lalu. Pendaftaran merek ini teregistrasi dengan nomor JID2022052181.

Beberapa hari Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week, banyak kritikan dialamatkan kepada dirinya. Ada yang menyebut Baim serakah, tidak beretika, dan sejumlah anggapan miring lainnya.

Baca Juga : Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI, Ridwan Kamil : Dicabut Saja

Tak mau terus berpolemik, Baim Wong pun secara resmi melepas Citayam Fashion Week pada hari ini. (jpg)

Editor : yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya