25 radar bogor

Pindah dari PK Management, Nathalie Holscher Gabung Manajemen Eko Patrio

Nathalie Holscher

RADAR BOGOR, Nathalie Holscher awalnya bergabung di bawah PK Management bersama Sule dan Putri Delina. Tapi ia akhirnya memutuskan keluar dari manajemen tersebut dan memilih bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio, Ekomando Management.

Perempuan berhijab itu beralasan meninggalkan manajemen lama dan bergabung dengan Eko Patrio supaya lebih profesional. Sehingga nantinya akan lebih jelas antara hak dan kewajiban yang bakal diterimanya.

“Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu, dibantu,” kata Nathalie Holscher di bilangan Jakarta Timur Senin (25/7).

Baca Juga: Kronologis Kasus Mahasiswa Sebarkan Video Bugil Mantan Pacar

Ibu satu anak itu lantas menyatakan pilih bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio karena sudah lama kenal. Dia pun melihat ada sisi profesionalitas sekaligus semangat kekeluargaan di dalamnya.

“Karena percaya saja, sudah dianggap keluarga, jadi ya sudah. Untuk project ke depannya belum tahu,” kata Nathalie Hoscher.

Eko Patrio di tempat yang sama menyampaikan, dirinya tidak akan mem-push Nathalie bekerja terlalu keras terlebih dahulu. Yang paling penting, Natalie merasa nyaman berada di bawah manajemennya.

Alasan lainnya, Eko Patrio menganggap tidak mungkin Nathalie bekerja terlalu banyak mengingat masih memiliki anak kecil. “Ke depannya pasti kita berharap dia bisa, karena orang entertainment juga pasti klik lah sama artis-artis kita. Nanti dia bisa nge-host, di YouTubenya dia, dan lain-lain,” katanya.

Baca JugaSurya Paloh Ungkap Capres Ideal Versinya

Eko Patrio mengakui dirinya sudah punya bayangan untuk karir Nathalie ke depannya. Salah satunya membuatkan lagu untuk Natalie.

“Dia masuk sini sudah ada pencipta yang mau kasih lagu, tapi belum bisa dibocorin ya. Ciptaan lagunya dia terkenal banget sempat dibawain sama Krisdayanti juga,” tutur Eko Patrio. (jpg)

Editor: Yosep/Khonsa-KKL