25 radar bogor

Pasokan listrik Warga Terganggu, Eiger Janji Tanggung Jawab

Eiger
Pertemuan Muspika Megamendung dengan pemerintah Desa Sukagalih dan Eiger adventure land perihal gangguan aliran listrik.

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Muspika Megamendung bersama dengan Pemdes Sukagalih memanggil dan bertemu pihak Eiger Adventure Land,di kantor Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Selasa (26/7/2022).

Baca Juga : Proyek Eiger di Puncak Ganggu Pasokan Listrik Warga Sukagalih, Ini Penyebabnya!

Pemanggilan ini dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan gangguan listrik di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor akibat aktivitas kendaraan proyek Eiger Adventure Land.

Dari hasil pertemuan tersebut, Eiger Adventure Land berjanji akan bertanggung jawab atas dampak yang ditimbulkan dalam proyek tersebut.

“Iya, sudah kita panggil. Saat ini pihak Eiger tengah memperbaiki kabel-kabel yang rusak,” ujar Camat Megemendung Acep Sajidin kepada Radar Bogor Selasa (26/7/2022).

Humas Eiger Adventure Land Andri Heriadi mengaku pihaknya bertanggung jawab penuh atas dampak yang terjadi akibat proyek Eiger Adventure Land tersebut.

“Kami komitmen terhadap dampak yang dihasilkan dan akan bertanggung jawab,” ujar Andri Heriadi saat ditemui Radar Bogor di Kantor Kecamatan Megamendung Selasa (26/7/2022).

Sementara itu untuk perbaikan sendiri, dijadwalkan selesai dalam dua hari ini. “Dua hari kita selesaikan,”tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek Eiger Adventure Land di Kecamatan Megamendung membuat pasokan listrik warga Desa Sukagalih, terganggu.

Baca Juga : Lahan HGU Dekat Proyek Eiger Adventure Land Megamendung Digugat Timses Jokowi

Hal itu lantaran kendaraan proyek Eiger Adventure Land memutus sejumlah kabel listrik karena tersangkut.

“Iya sering mati aliran listrik akibat terputusnya kabel yang tertarik truk proyek, ” kata Ketua RT 01, Pepen kepada Radar Bogor Senin (25/7/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep