logo radar

Meet and Greet Althalovers, Brand Muslimah asal Kota Bogor Althafunissa Kenalkan Brand Baru

BOGOR-RADAR BOGOR, Brand pakaian muslimah Althafunissa Syari menghadirkan brand baru yakni Nonaaltha.id dengan mengusung tema Pop Your Style.

Launching tersebut berlangsung di Juragan Resto Hotel 101 Bogor, Jalan Suryakencana, Kota Bogor, baru-baru ini.

Owner Althafunissa Syari, Karina Pramythasari mengatakan, Nonaaltha.id mengusung trend warna di tahun 2022-2023 mulai dari pink fuschia, green lime, orange, hingga blue elektrik.

Karina mengatakan koleksi busana yang dihadirkan saat ini mengutamakan kenyamanan bahan serta mix and match sesuai trend saat ini.

Baca juga: Minimnya Lahan Parkir, Dinilai Jadi Sebab Menjamurnya Parkir Liar

“Dalam a new modest fashion journey from Althafunissa ini ada 10 koleksi perdana yang dikeluarkan. Tentunya dengan konsep model hijab, style, muda dan busana yang lebih simple,” katanya.

Busana yang dihadirkan, dilanjutkan Karina dapat digunakan untuk harian, hang out, hingga berpergian ke mall.

Varian warna yang dipakai juga mengikuti trend yang sedang hits saat ini, yakni perpaduan anak muda dan nyaman digunakan karena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Selain melaunching Nonaaltha.id, Althafunissa juga memberikan angin segar bagi para pecintanya dengan mengeluarkan kembali 12 koleksinya yang bertema unik, yakni Disney Princess atau princess series part 2.

“Jadi pakaian yang saya desain sesuai dengan karakter muslimah di Indonesia, tentunya para pecinta Syari sesuai kaidah Islam. Adapun warna dari koleksi Disney Princess kombinasi warna yang sedang hits di tahun 2022,” ungkapnya.

“Koleksi ini cocok bagi pecinta warna pastel shabby chic dan pecinta ethnic dan warna bold. Special collection yang bisa dibuat customsize dan couple atau sarimbit bersama keluarga,” sambungnya.

Baca juga: Jadi Temuan BPK, Bima Arya Minta Kontraktor Segera Selesaikan Kasus Kelebihan Bayar

Karina mengaku, event meet and greet merupakan ajang silaturahmi yang dihadiri para reseller Jabodetabek, bahkan ada juga dari Papua.

 

“Semoga Althafunissa bisa terus berkembang dan membuka lapangan pekerjaan. Saya pribadi berharap bisa panjang umur, sehat dan selalu berkarya, diberikan terus inspirasi untuk membuat suatu produk baju yang bagus dan lucu,” katanya.

Disisi lain, brand Althafunissa mendapat support dari berbagai kalangan komunitas fashion dan juga Pemerintah Kota Bogor.(ded)

Editor: Rany

Berita Lainnya