logo radar

J-Lo Kenakan Busana Cantik saat Akan Berbulan Madu

Pasangan selebriti pengantin baru Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah merayakan bulan madu (honeymoon) ke Paris. (Harpers Bazaar)
Pasangan selebriti pengantin baru Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah merayakan bulan madu (honeymoon) ke Paris. (Harpers Bazaar)

RADAR BOGOR, Pasangan selebriti pengantin baru Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan berbulan madu ke Paris. . J-Lo, sang Diva, tampil begitu anggun dan manis dengan atasan dan bawahan yang kasual.

Baca JugaPasangan Bennifer Resmi Menikah, Jenifer Kenakan 2 Gaun Mewah

Ben Affleck melangkah keluar tampak glamor bersama sang istri yang memakai blus tipis warna merah muda dengan bahan menerawang seperti dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (26/7). Terlihat aksesori acak renda di tengah dan lengan berupa lonceng yang menjuntai

Jennifer memasangkan atasannya dengan jeans bell-bottom berwarna terang dan heels platform nude dengan tali PVC. Aksesorinya termasuk kacamata hitam dengan lingkaran besar berwarna kuning dan tas bahu kulit karamel bersulam dengan pegangan rantai emas.

Affleck pun tampil gaya. Aktor tersebut mengenakan T-shirt putih polos dan kemeja warna senada dengan kancing dibuka. Itu ditambah celana abu-abu dan sepatu kets putih. J-Lo dan Affleck berbulan madu setelah keduanya menikah dalam sebuah pernikahan di Las Vegas yang mengejutkan.

Makin romantis setelah pasangan ini makan malam di dekat Menara Eiffel. J-Lo mengenakan maxi dress hitam dan kalung yang terdiri dari manik-manik mutiara besar. Dalam sisi liburan lain ke Louvre, J-Lo tampil memukau dalam gaun halter yang meriah, dipasangkan dengan heels platform nude dan tas tangan merah yang serasi.

Baca JugaCFW Dipindah, Penjual Tahu Bulat Ingin Ikut Pindah Jika Anak SCBD di Pindahkan

Motif bunga juga tampaknya menjadi inspirasi gaya untuk liburan di Prancis. Dalam edisi lainnya, Jennifer Lopez juga terlihat mengenakan tampilan feminin yang berani pada beberapa kesempatan selama bulan madunya dengan sang suami, Ben Affleck.

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya