logo radar

Funday Luwak White Koffie, Ikut Senam Bogor Belari Bisa Dapat Umrah dan Motor

Funday Senam dan Sepeda Santai
Funday Senam dan Sepeda Santai bersama Luwak White Koffie akan berlangsung Minggu (31/7/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kesempatan emas siap menghampiri warga Kota Bogor. Hanya dengan ikut Senam Bogor Berlari di event Funday bersama Luwak White Koffie, Anda bisa pergi ibadah umrah ke Tanah Suci.

Baca Juga : Mau Motor dan Umroh? Yuk, Ikut Funday Senam dan Sepeda Santai Luwak White Koffie

Bukan hanya umrah, peserta juga berpeluang membawa pulang sepeda motor baru yang tersedia dalam doorprize di acara ini.

Funday Senam dan Sepeda Santai ini digelar oleh Luwak White Koffie dan Radar Bogor bersama dengan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) serta Karang Taruna Kota Bogor dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun.

Event yang diselenggarakan Radar Promosindo ini, akan berlangsung Minggu (31/7/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran.

Ketua ASKI Kota Bogor, Ratu Lita Hani mengatakan berbagai manfaat akan dirasakan para peserta dalam acara ini. “Pertama tentunya kesehatan, kemudian silaturahmi, serta bonus hadiah doorprize,” tuturnya.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan event tersebut, di antaranya Senam Bogor Berlari, zumba, senam aerobik, senam kreasi, serta sepeda santai.

Melalui acara ini, dirinya ingin memperkenalkan dan mempopulerkan senam yang menjadi senam ikon Kota Bogor yakni Senam Bogor Berlari pada masyarakat.

“Rencananya Senam Bogor Berlari ini juga akan masuk ke tingkat sekolah menjadi pelajaran di sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Sebanyak 1500 orang diperkirakan akan turut serta dalam event Funday ini. “Dari ASKI sekitar 1500 peserta akan terlibat. Karena setiap instruktur akan membawa 50-150 orang,” tutur Lita.

General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia mengatakan, acara Funday Senam dan Sepeda Santai ini dapat diikuti seluruh warga Kota Bogor dengan cara mendaftarkan dirinya ke Kantor Radar Bogor yang beralamat di Gedung Graha Pena, Jalan Abdullah Bin Nuh Nomor 30 RT 05 RW 04, Kecamatan Bogor Barat.

“Cukup dengan membayar Rp40 ribu para peserta sudah dapat kaos, satu paket Luwak White Koffie, dan kupon doorprize hadiah-hadiah menarik,” ucapnya.

Ilona mengimbau warga Kota Bogor untuk segera mendaftarkan diri sebelum kehabisan tiket pendaftaran. Para peserta Funday Senam dan Sepeda Santai juga akan disuguhkan dengan hiburan menarik.

“Nanti akan ada live musik yang meriah dan booth produk-produk promosi menarik dari Luwak White Koffie,” tandasnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep

Berita Lainnya