25 radar bogor

Polisi Pastikan Rombongan Suporter Persija di Gunung Putri Tak Bawa Petasan ke JIS

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC di Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh suporter Persija.

Tidak terkecuali suporter Persija dari perbatasan seperti di Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinkamtibmas Desa Gunungputri melakukan razia terhadap suporter Persija yang akan menuju stadion JIS pada Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Pertama Kali, APDESI Kabupaten Bogor Gelar Jambore Kades

Bus yang ditumpangi Jak mania dari Gunung putri itu diperiksa polisi. Petugas memastikan tidak ada barang berbahaya ataupun petasan yang dibawa oleh suporter Persija.

“Mereka mau ke JIS. Kita pastikan tidak ada barang berbahaya juga petasan yang dibawa,” ujar Babinkamtibmas Desa Gunung Putri Bripka Andis Wiratmoko kepada Radar Bogor, Minggu (24/7/2022).

Selain itu, Andis pun membagikan masker kepada suporter Persija yang akan menuju stadion JIS.

Baca juga: Cantik Dengan Mencintai Diri Sendiri di Sama Beauty Studio

“Kita berikan masker gratis juga terhadap mereka,” tukasnya.

Untuk diketahui, Dua tim kuat Asia Tenggara, Persija Jakarta akan meladeni klub asal Thailand, Chonburi FC hari ini, Minggu (24/7/2022) malam pukul 18.15 WIB.

Pertandingan yang merupakan bagian dari Grand Launching JIS ini diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, tim Ibu Kota, Persija Jakarta untuk pertama kalinya akan mencicipi stadion kebanggaan warga Jakarta. (all)

Editor: Rany