25 radar bogor

Sebanyak 37 Pengurus PPNI Periode 2022-2027 Jalani Upacara Pelantikan

Pelantikan Pengurus PPNI
Pelantikan pengurus PPNI Kota Bogor menjalani upacara pelantikan di Hotel Salak The Haritage, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (23/7/2022). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 37 Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bogor menjalani upacara pelantikan di Hotel Salak The Haritage, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga : IBI Kesatuan Luncurkan Program Studi Magister Akuntansi

Pengurus yang dilantik pada kesempatan tersebut akan mengemban amanah selama periode tahun 2022-2027.

Seluruh pengurus PPNI Kota Bogor ini berasal dari berbagai Rumah Sakit (RS), Puskesmas, serta Klinik yang ada di Kota Bogor.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kota Bogor, Yoyo Haryono mengatakan, selain pelantikan pada kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana Pengurus PPNI Kota Bogor.

“Kita akan membahas rencana kerja yang akan dilakukan selama 5 tahun mendatang dan juga rencana program tahun ini,” terang Yoyo.

Dirinya berharap dengan dilantiknya pengurus baru, PPNI dapat semakin menegaskan visi yang dijunjungnya selama ini.

“Pertama, dapat disayangi oleh anggotanya. Kemudian disegani organisasi profesi lain, dan juga membantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor,” paparnya.

Yoyo mengatakan pihaknya akan menjalankan program yang sesuai dengan rencana Pemkot Bogor.

“Makanya selain itu kami juga akan mengadakan audiensi dengan para pemangku kebijakan seperti Dinas Kesehatan (Dinkes), Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD), serta pejabat terkait lainnya,” ungkap Yoyo.

Ia menegaskan PPNI Kota Bogor akan terus memegang erat tagline yang selama ini sudah digaungkan yakni terdepan, nyata, dan terasa. (cr1)