25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Cerah Berawan di Bogor Pagi-Siang Ini, Sore Hujan Ringan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.
BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (22/7/2022) pagi ini cerah berawan. Sore kembali berpotensi hujan ringan.
Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)* :  Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Indramayu, dan Kab Subang.
Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, dan Kab Pangandaran.
Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) :  Berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Tasikmalaya.
Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Karawang.
Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* :  22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 60 – 95%.
Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan* : 65 – 97%.
Angin : secara umum  bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.
Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya, dan Kab Ciamis, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, dan Kab Pangandaran. (*)
Editor : Yosep