MPLS Siswa Baru di Tamansari Diwarnai Tawuran Pelajar

Tamansari
Sejumlah pelajar diamankan warga Tamansari setelah terlibat tawuran, Kamis (21/7/2022).

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, diwarnai aksi tawuran antar pelajar Kamis (21/7/2022).

Baca Juga : Hari Pertama Sekolah di Tamansari, Ini yang Dilakukan Siswa

Tawuran melibatkan murid baru di dua Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta yang ada di Tamansari. Aksi tawuran itu terjadi di dua tempat berbeda. Yakni di Jalan Loa dan Jalan Cipadung.

Aksi tawuran tersebut membuat warga gusar. Warga yang berada di lokasi murka. Pasalnya warga ditabrak oleh pelaku tawuran hingga terluka.

“Warga langsung mengepung dan sempat dipukul warga. Lalu dibawa ke Kantor Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari,” ujar Yoman salah satu saksi mata di lokasi kejadian kepada Radar Bogor Kamis (21/7/2022).

Sementara itu Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat mengatakan ada delapan pelajar yang diamankan dalam aksi tawuran tersebut. Para pelajar ini ditangkap di dua tempat.

“Pertama, kita amankan enam pelaku. Kemudian kita amankan lagi dua pelaku di tepat yang berbeda,” paparnya.

Adapun saat ini para pelajar yang terlibat tawuran tengah diamankan di Mapolsek Tamansari. “Kita panggil kepala sekolah pelajar tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya