Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Gegerkan Warga Nanggung

Mayat Bayi
Lokasi penemuan mayat bayi di Kampung Lukut Kidul RT 01/09 Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung,
NANGGUNG – RADAR BOGOR, Warga Kampung Lukut Kidul RT 01/09 Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, dihebohkan penemuan mayat bayi yang terbungkus kantong plastik putih di sebuah warung milik warga sekitar Kamis (21/7/2022).
Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan sang pemilik warung Samsu (60). “Pagi berangkat tidak ada benda apapun, tapi sehabis pulang dari kebun melihat ada bungkusan kantong plastik setelah diperiksa ada kaki bayi,” ungkap Samsu  kepada wartawan.
Dia mengaku langsung melaporkan penemuan mayat bayi itu ke RT setempat dan Polsek Nanggung untuk segera dievakuasi. Karena, kondisi bayi sudah meninggal tapi masih lengkap dengan tali ari-ari.
“Sudah meninggal dan mayatnya dibungkus kain warna putih dan kantong plastik,” cetusnya.
Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurzaman, membenarkan bahwa mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu ditemukan disebuah warung milik warga sekitar.
“Jadi sang pemilik warung itu tutup pukul 08:00 WIB karena mau ke kebun, pukul 12.00 WIB pulang dan melihat ada bungkusan kantong plastik berwarna putih yang di balut kerudung,” jelasnya.
Dia menduga, bayi tersebut baru di dilahirkan dua hari. Karena, tali ari-arinya masih menempel, saat ini sudah dievakuasi pihak kepolisian sektor Nanggung bersama pemdes setempat ke RSUD Leuwiliang.
“Langsung kami bawa ke RSUD Leuwiliang karena kondisinya sudah meninggal dunia, saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dulu,” katanya. (abi)
Reporter : Jaenal
Editor : Yosep

Berita Lainnya