logo radar

Kontestan Baru Bursa KNPI Kabupaten Bogor, Domiri Mengaku Siap Rebut Kursi Ketua KNPI

BOGOR–RADAR BOGOR, Puluhan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten Bogor menghadiri kegiatan dialog kepemudaan yang mencuatkan nama baru yakni Domiri.

Pemuda yang kini berprofesi sebagai advokat serta sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor tersebut, diusung untuk berikan warna baru dalam kontestasi Musda ke XV DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Baca juga: Badiklat PKN BPK Jajaki Kerja Sama Pelatihan

Mengusung tagline transformatif, dinamis dan berakhlak, Domiri siap membuat gebrakan baru, dalam wadah organisasi kepemudaan. Bersama-sama mewujudkan pemuda yang mampu menghadapi dinamisnya zaman.

“Degan mengucapkan basmalah, saya Domiri siap maju mengikuti pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor pada MUSDA ke XV,” ujar Domiri saat deklarasikan dirinya di salah satu cafe di Kawasan Cibinong.

Pemuda, sambung dia, harus mampu menjadi tokoh sentral pembangunan di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Raperda Tentang Retribusi Perizinan Tertentu Disahkan

Perubahan zaman dalam kehidupan ini harus direspon secara positif, agar pemuda bisa menumbuhkan kreatifitas, untuk terus bekarya.

Sehingga bisa semakin bermanfaan buat rakyat.

“Dengan modal awal ada 20 OKP yang sudah memberikan rekomendasi, saya siap berkontestasi menjadi ketua KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2025,” tegasnya. (ZR)

Editor: Rany

Berita Lainnya