logo radar

Ikuti Live Polling Capres-Cawapres 2024 Radar Bogor Grup Malam Ini, Ada 4 Pasangan Kandidat

Live Polling
Live Polling Capres-Cawapres 2024 serentak di akun tiktok Radar Bogor Grup Kamis (21/7/2022) malam ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Radar Bogor Grup (RBG) kembali menggelar Live Polling Capres-Cawapres 2024 selama dua jam penuh,  Kamis (21/7/2022) malam ini.

Baca Juga : Live Polling Balon Gubernur Jabar 2024 di Radar Bogor Grup Malam Ini, Yuk Ramaikan

Seperti biasa, Live Polling Capres-Cawapres 2024 digelar Live lewat TikTok di sejumlah media di bawah naungan RBG mulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Live polling digelar serentak di akun tiktok @radarbogor, @pojoksatu, @pojokseleb, @pojokbanten, @rbg_id, @radarbandung, @metropolotan.id, @radardepok, @radar_bekasi, @radar_cianjur, serta @officialradarsukabumi.

Sama seperti sebelumnya, live polling malam ini menghadirkan simulasi empat pasangan kandidat capres-cawapres.

Pertama, Anies Baswedan–Puan Maharani. Kedua Ganjar Pranowo–Erick Thohir. Ketiga, Prabowo Subianto–Sandiaga Uno. Dan keempat, Ridwan Kamil–Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Live polling sebelumnya, Anies Baswedan dipasangkan dengan AHY. Sedangkan Ganjar Pranowo dipasangan dengan Puan Maharani.

Sementara Ridwan Kamil sebelumnya dipasangkan dengan Airlangga Hartarto. Sedangkan Prabowo sebelumnya dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Untuk bisa mengikuti Live Polling Capres-Cawapres 2024 ini, masyarakat hanya perlu mengikuti siaran live yang digelar di seluruh akun TikTok perusahaan media di bawah naungan RBG.

Baca Juga : Hasil Live Polling Balon Gubernur Jabar 2024,  Dedi Mulyadi Tak Terkejar

Masyarakat hanya perlu menuliskan komentar dengan menyebutkan nomor urutan dan nama pasangan yang sudah tertera. Setiap akun TikTok, hanya diperbolehkan memberikan satu pasangan capres-cawapres pilihannya sendiri.

Nah, itulah cara mengikuti Live Polling Capres-Cawapres 2024 malam ini di TikTok. Jadi, tentukan pilihanmu malam nanti…(pjk)

Editor : Yosep

Berita Lainnya