25 radar bogor

Buka Kantor Cabang Baru di Bogor, Oxygen.id Komitmen Berikan Layanan Internet Berkualitas

Kantor Cabang Baru Oxygen.id
Syukuran Kantor Cabang baru Oxygen.id, di Jalan Raya Pajajaran No.26 RT/RW 02/02, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, dan resmi beroperasi  Kamis (21/7/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Hadir di Bogor sejak 2017, Oxygen.id  terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan, dengan membuka kantor cabang baru agar dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk-produk Oxygen.id.

Baca Juga : KTT W20 Danau Toba, Dorong Pemimpin G20 Prioritaskan Pemberdayaan Perempuan 

Sebelumnya, kantor cabang Oxygen.id berada di Jalan Raya Pajajaran No.88, sekarang berpindah ke Jalan Raya Pajajaran No.26 RT/RW 02/02, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, dan resmi beroperasi  Kamis (21/7/2022).

VP Retail Business Oxygen.id, John Sihar Simanjuntak mengatakan, Bogor merupakan bagian dari pengembangan layanan Oxygen.id secara nasional. Di mana, saat ini Oxygen.id  sudah membangun kurang lebih 515.000 homepass di seluruh Indonesia.  Meliputi, kota-kota seperti Medan , Jambi, Pangkal Pinang, Pontianak, Bandung, Semarang, Jabodetabek, Bali dan ada beberapa kota lainnya.

“Di Bogor sendiri, kita sudah membangun 27.000 homepass. Dan saat ini kami sudah memiliki kurang lebih 11 ribu pelanggan di Bogor sejak launching 8 Februari 2017, atau kurang lebih 5 tahun yang lalu,” ujar John kepada awak media, usai peresmian Kantor Cabang Oxygen.id, Jalan Raya Pajajaran No.26, Kamis (21/7/2022).

Dijelaskannya, 27.000 homepass tersebut tersebar di are-area Bogor, yakni Bogor Kota, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, Bojong Gede, Cibinong, Cimanggis, Ciomas, Sukaraja, Sukmajaya, Tajur, Tajur Halang, Tanah Sareal dan Wanaherang.

“Saat ini, dengan pertumbugan pelanggan sedemikian besar, kami harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelangga, karena itu kehadiran Branch Oxygen.id di Jalan Pajajaran ini dalam rangka upaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tutur John.

Menurutunya, Oxygen.id  memiliki komitmen sangat kuat untuk melakukan pembangunan dibandingkan dengan operator lainnya. “Pembangunan kita yang sudah 515 ribu homepass itu, akan terus kami kembangkan dalam 5 tahun ke depan menjadi 3 juta homepas,” pungkasnya.

Kelebihan utama dari Oxygen.id ini adalah, keseluruhan fiber optik Oxygen.id adalah jaringan milik PT Mora Telematika Indonesia.

“Kami punya 4 jalur jaringan internasional dan semuanya adalah jaringan fiber optik milik sendiri. Sehingga kami tidak menyewa atau menggunakan pihak ketiga sehingga seluruhan jaringannya dikelola sendiri, hasilnya tentu lebih baik karena tidak ada pihak lain,” tegasnya.

Ke depannya, Oxygen.id akan membuka jaringan di kantor cabang baru di Kota Bandung, Yogyakarta, Denpasar Bali, Malang, Semarang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Surakarta, Serang, Karawang dan Gresik.

Oxygen.id memiliki 4 produk yang bisa dinikmati pelanggan, yakni  Stream, Zoom, Power dan Squad.  “Jadi kalau orang hanya ingin layanan internet, ada produk yang namanya Stream. Kalau mau internet dan TV ada produk yang namanya Zoom. Nah, kalau yang suka entertainemt, tv chanel youtube dan sebagainya ada yang namanya Power. Dan terakhir produk Squad, gabungan antara internet, telepon, TV dan selular, jadi dalam satu paket pelanggan dapat menikmati layanan tersebut,” papar GM Product Solution, Mauldi Wirastomo.

Dengan mengedepankan tagline internet #GakBisaPelan, Oxygen.id berkomitmen untuk memberikan layanan koneksi internet yang berkualitas, cepat dan stabil kepada para pelanggannya.  (ysp)

Editor : Yosep