25 radar bogor

Tetap Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di MU, Tegas Ten Hag

Permainan Cristiano Ronaldo di tim MU.

RADAR BOGOR, Pelatih klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag kembali menegaskan ingin penyerang gaek Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga : Arema FC Juara Piala Presiden, Menjadi Langkah yang Sangat Baik

Dikutip dari Football Espana seperti dilansir dari Antara, Ten Hag menjelaskan, saat ini Crisitiano Ronaldo masih memiliki tempat di Manchester United. Ronaldo tidak mengikuti tur pramusim bersama The Red Devils.

”Kami semua tahu Cristiano Ronaldo adalah profesional top dan dia akan segera bugar, itu kekhawatiran terakhir yang saya miliki. Dia sedang berlatih,” jelas Ten Hag.

”Saya telah menetapkan permintaan saya. Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top dapat berkontribusi dan Ronaldo adalah pemain top mutlak dalam skuad kami. Cristiano mampu melakukan itu. Dalam kariernya, dia telah menunjukkan segalanya,” sambung dia.

Semenjak pertengahan bulan lalu, terus tersiar kabar jika Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United. Itu setelah selama kurang dari 12 bulan dia tiba di Old Trafford dari Juventus pada Agustus tahun lalu.

Diyakini keinginan Ronaldo tersebut dilatarbelakangi tidak akan tampilnya Manchester United di Liga Champions musim ini. Setan Merah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga : Ketua PSSI : Ikut Aturan, Jangan Banyak Mengeluh

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22. Sebelumnya, CR7 meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United. Ronaldo mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang. (jpg)

 

Editor : Yosep/Yuli-KKL