Temui Plt Bupati, Raffi Ahmad Ingin Kolaborasi di Bidang Olahraga dan Kuliner

Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad temui PLT Bupati, Iwan Setiawan di Kantor Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Rabu (20/7/2022). Pertemuan tersebutembahas penggunaan Stadion Pakansari sebagai markas Tim Rans Nusnatara FC diajang Liga 1 2022-2023 mendatang. Foto : Hendi
Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad temui PLT Bupati, Iwan Setiawan di Kantor Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Rabu (20/7/2022). Pertemuan tersebutembahas penggunaan Stadion Pakansari sebagai markas Tim Rans Nusnatara FC diajang Liga 1 2022-2023 mendatang. Foto : Hendi

CIBINONG-RADAR BOGOR, Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menemui Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Rabu, (20//2022).

Kedatangannya itu untuk membahas kerjasama antara Rans Nusantara dengan Pemkab Bogor. Bukan hanya di bidang sepak bola, namun juga bentuk kegiatan ekonomi lainnya.

“Banyak ekspansi di Kabupaten Bogor, kuliner atau apapun itu kita mau coba.  Tadi berbincang-bincang sama kang Iwan apa aja yang bisa dikolaborasikan dari semua lini, mudah mudahan bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” ungkap Raffi Ahmad.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Baca juga: Kuasa Hukum Ade Yasin : Dakwaan Kepada Ade Yasin Tidak Jelas

Menurut presenter kondang itu, klub sepak bola miliknya tengah mencari home base dalam laga sepak bola tanah air.

Dipilihnya Kabupaten Bogor sebagai targetnya lantaran Pemkab Bogor memiliki Stadion Pakansari yang representatif dan bertaraf internasional.

“Mudah – mudahan bisa diterima oleh pemerintah daerah, oleh masyarakat dan kita juga tahu di sana ada temen kita juga dari Persikabo. Kita ingin berkolaborasi juga sama Persikabo. Ya intinya demi kemajuan Indonesia, demi kemajuan Kabupaten Bogor tentunya,” jelas Raffi Ahmad.

Selain membahas sepakbola, Rans juga berencana melakukan ekspansi bisnis di bidang kuliner dan UMKM lainnya di Kabupaten Bogor. Dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Bogor.

Baca juga: Pengambilan Aset SMAIT At Taufiq Sesuai Prosedur yang Berlaku 

“Tadi sudah berbicara sama kang Iwan, ada sportnya juga, lapangan, kuliner, UMKM juga, jadi Rans lagi mau ekspansi juga di sana, jadi mudah mudahan nanti ada kabar baik,” harap Raffi.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut baik rencana Rans Nusantara berkolaborasi dengan Pemkab Bogor. Pihaknya pun mendukung jika Rans ingin memilih Stadion Pakansari sebagai homebase.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung karena Bogor ini salah satu kabupaten yang mempunyai stadion yang bertaraf internasional, dan ingin ada warna warna lain dan pilihan buat masyarakat kabupaten Bogor,” ucap Iwan.

Walaupun, kata Iwan, di Kabupaten Bogor juga ada klub liga 1 yakni Persikabo, namun dengan berbagai pertimbangan, pihaknya menerima masukan dari tim teknis di dinas agar tidak bermasalah di kemudian hari.

“Dan kami juga melihat ada sisi positif karena masyarakat pecinta bola di Kabupaten Bogor juga bisa memberikan kontribusi baik untuk Persikabo ataupun untuk Rans,” pungkasnya.(cok/mg1)

Editor: Rany

Berita Lainnya