25 radar bogor

Slank Bersyukur Konser Sudah Boleh Digelar, dan Lakukan Manggung

Drummer dan vokalis Slank, Bimbim dan Kaka
Drummer dan vokalis Slank, Bimbim dan Kaka (Istimewa)

RADAR BOGOR, Slank merupakan grup band yang kurang lebih 2 tahun belakangan jarang menerima pekerjaan manggung. Bahkan job off air Slank tidak ada sama sekali. Setelah diperbolehkannya menggelar konsr dengan skala besar, Slank mengaku senang sekali karena mulai menerima sejumlah job manggung di sejumlah kota di tanah air.

Baca Juga : Gen Halilintar Akhirnya Mudik ke Indonesia Setelah Tiga Tahun di Luar Negeri

Setelah banyak orang melakukan vaksin lengkap ditunjang dengan booster, aktivitas masyarakat dalam berbagai sektor mulai berjalan normal kembali. Bahkan sejumlah konser musik berskala besar sudah dapat digelar kembali.

Slank mengaku senang sekali karena aktivitas konser melibatkan banyak orang sudah dapat dilakukan. Mereka pun mulai menerima sejumlah job manggung di sejumlah kota di tanah air.

“,Alhamdulillah jadwal penuh lagi. Ada ke Bali, ke Medan, ke Bandung. Outdoor semua, acara besar,” kata Kaka Slank di bilangan Duren Tiga Jakarta Selatan Selasa (19/7).

Selain itu, Slank juga sedang mempersiapkan acara spesial menyambut ulang tahun ke-39 pada tahun ini. Sejumlah hal kini mulai disiapkan. Selain acara musik, Slank juga mempersiapkan sejumlah jenis usaha baru yang akan dilaunching nanti di momen HUT ke-39.

“Di akhir tahun di ulang tahun ke-39, Insya Allah akan ada 7 produk baru. Untuk saat ini yang baru di-launching Kopi Potlot dulu,” jelas Bimbim.

Baca Juga : Lagu dan Film yang Terdaftar di Kemenkum HAM Bisa Dijadikan Jaminan Utang

Selain itu, acara lebih besar lagi akan disiapkan Slank di momen ulang tahun ke-40 yang jatuh pada 2023 mendatang. Namun apa yang spesial sehingga disiapkan dari jauh-jauh hari, Slank masih belum dapat memberikan bocorannya. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL