Pasangan Bennifer Resmi Menikah, Jenifer Kenakan 2 Gaun Mewah

Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Istimewa)
Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Istimewa)

RADAR BOGOR, Pasangan Bennifer alias Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya resmi menikah. Pasangan ini mengikat simpul akhir pekan ini setelah lebih dari 20 tahun saling cinta dan mengenal sejak pertama kalinya.

Setelah mereka bertunangan untuk pertama kalinya dan memilih perayaan sederhana di sebuah kapel di Las Vegas, akhirnya mereka menikah. Gaun pengantin Jennifer menjadi sorotan. Ia tampil dengan dua gaun yang sangat istimewa.

Baca Juga : Bechi Tidur

Dalam gambar yang dibagikan di media sosial oleh berbagai anggota tim glamnya, Jennifer terlihat mengenakan dua gaun berbeda selama perayaan seperti dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (19/7).

Gaun pertama adalah desain putih tanpa lengan. Jennifer Lopez tampil anggun dengan wajah yang terlihat bahagia.

Kemudian ia berubah dengan memakai gaun renda off-the-shoulder oleh Zuhair Murad yang menampilkan fishtail train. Ia mengenakan korset dan kerudung yang serasi. Berbagi detail dengan penggemar di buletinnya, Jennifer menjelaskan bahwa salah satu gaun itu berasal dari film yang dibintanginya.

“Ketika cinta itu nyata, satu-satunya hal yang penting dalam pernikahan adalah satu sama lain dan janji yang kita buat untuk mencintai, peduli, memahami, bersabar, mencintai dan baik satu sama lain. Kami memilikinya. Dan banyak lagi. Ini malam terbaik dalam hidup kami,” Ungkap Jennifer Lopez.

Baca Juga : Ekspedisi Gerakan Anak Negeri Edisi Baduy (3) : Melewati Lima Jembatan Bambu

Penyanyi berdarah latin itu menandatangani buletin dengan nama barunya. Ia menobatkan dirinya sebagai Nyonya Ben Affleck. “Mrs. Jennifer Lynn Affleck”, tulisnya. Ia juga membagikan foto dirinya di Instagram pada pagi hari setelah acara besarnya dengan menunjukkan cincin kawinnya sambil tersenyum. (*)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya