Mau Motor dan Umroh? Yuk, Ikut Funday Senam dan Sepeda Santai Luwak White Koffie

Funday Senam dan Sepeda Santai
Funday Senam dan Sepeda Santai bersama Luwak White Koffie akan berlangsung Minggu (31/7/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Anda ingin dapat motor dan Umroh, yuk ikutan Funday Senam dan Sepeda Santai yang digelar Luwak White Koffie bersama Radar Bogor dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-540 tahun.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Sore Hujan Ringan-Sedang

Event yang diselenggarakan Radar Promosindo ini, akan berlangsung Minggu (31/7/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran.

General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia mengatakan, acara Funday Senam dan Sepeda Santai ini dapat diikuti seluruh warga Kota Bogor dengan cara mendaftarkan dirinya ke Kantor Radar Bogor yang beralamat di Gedung Graha Pena, Jalan Abdullah Bin Nuh Nomor 30 RT 05 RW 04, Kecamatan Bogor Barat.

“Cukup dengan membayar Rp40 ribu para peserta sudah dapat kaos, satu paket Luwak White Koffie, dan kupon hadiah-hadiah menarik,” ucapnya.

Tak hanya Umroh, para peserta senam dan sepeda santai ini juga berkesempatan mendapat hadiah 1 unit sepeda motor.

Baca Juga : Unggah Soal LGBT, Mahasiswa IPB Tegaskan “Saya Punya Pacar”

“Jumlah pesertanya terbatas, makanya harus segera mendaftar. Pendaftaran masih terbuka sampai dengan minggu ini,” tutur Ilona.

Para peserta Funday Senam dan Sepeda Santai juga akan disuguhkan dengan hiburan menarik seperti live musik. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep

Berita Lainnya