25 radar bogor

Prilly Nangis Sejak Reading Pertama Bintangi Film 12 Cerita Glen Anggara

Jumpa pers film 12 Cerita Glen Anggara di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Senin (18/7). (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)
Jumpa pers film 12 Cerita Glen Anggara di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Senin (18/7). (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADAR BOGOR, Prilly Latuconsina membintangi film 12 Cerita Glen Anggara. Dalam film yang diangkat dari novel karya Luluk HF dengan judul sama itu, Prilly memerankan karakter sebagai Shiena.

Baca Juga : Pertamina Klaim Siap Bertanggung Jawab, 11 Tewas Dihantam Tangki BBM

Dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Adhisty Zara yang juga bermain dalam film 12 Cerita Glen Anggara mengungkapkan fakta kalau Prilly menangis sesenggukan sejak masih dalam proses reading pertama.

“Dia pas reading pertama aja sudah nangis. Aku kan baru datang, lho kenapa dia? Ceritanya memang dalam banget,” kata Adhisty Zara di hadapan awak media, Senin (18/7).

Prilly mengakui kalau film ini memang sangat bagus secara cerita dan berhasil menguras emosinya. Dia mengatakan air matanya sebenarnya sudah tumpah sejak membaca naskah skenarionya untuk pertama kali. Air matanya kembali mengalir deras saat melakukan pendalaman karakter.

“Ini bukan drama remaja yang cinta-cintaan menye-menye, ada satu pesan yang memang menurut aku sangat berarti, sangat bernilai untuk disampaikan dalam film,” kata Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara cukup berarti bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) karena menjadi peralihan perannya dalam film yang selama ini lebih dikenal di genre horor ke genre drama. Karena hal itu, dia pun sangat bersemangat untuk terlibat dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

“Orang nggak terbiasa melihat aku main film drama remaja. Pasti kalau nontonin film aku ya genrenya nggak pernah drama remaja gitu, paling kalau nonton mini series aja paling drama remaja,” katanya.

Prilly juga bersemangat bermain dalam film 12 Cerita Glen Anggara karena ada tantangan yang diberikan sang sutradara kepada dirinya. Dia memerankan karakter sebagai orang yang mengalami penyakit.

Baca Juga : Tim SAR Temukan Jasad Baharuddin Dalam Perut Buaya

“Challange-nya memerankan Shiena yang memerankan riwayat sakit ginjal sehingga aku harus research dulu untuk semuanya,” kata Prilly. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL