Prilly dan Junior Roberts Sempat Khawatir saat Disandingkan dalam 1 Film

Junior Roberts dan Prilly Latuconsina mengaku sama-sama sempat khawatir saat dipasangkan dalam satu project
Junior Roberts dan Prilly Latuconsina mengaku sama-sama sempat khawatir saat dipasangkan dalam satu project (Dok.Istimewa)

RADAR BOGOR, Prilly Latuconsina dan Junior Roberts beradu peran lewat film 12 Cerita Glen Anggara. Prilly anggap ini sebagai pengalaman yang sangat berharga. Dan Junior mengaku menimba banyak ilmu tentang seluk beluk dunia akting.

Baca Juga : Natasha Wilona Perankan Karakter Perempuan Tak Sempurna dalam Serial Dikta dan Hukum

“Dia itu pekerja keras, total banget kalau main. Syuting sama Prilly ada yang bisa aku dapatkan, dapat pelajaran dan ilmu baru,” ungkap Junior Roberts di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/7) malam.

Peraih penghargaan Piala Maya 2020 lewat film Mariposa itu, sejatinya tidak pernah punya bayangan untuk main film dan beradu peran dengan Prilly Layuconsina. Selain lebih muda, Junior Roberts merasa tidak mungkin beradu peran menjadi kekasih Prilly yang telah malang melintang dalam dunia seni peran.

Bukan hanya Junior, Prilly juga sempat dilanda kekhawatiran saat ingin disandingkan. Dia khawatir dianggap netizen dan para penonton tidak cocok. Dia bahkan memikirkan tanggapan orang-orang ketika keduanya disandingkan  sebagai kekasih.

Namun, ternyata produser dan sutradara film 12 Cerita Glen Anggara melihat Junior Roberts dan Prilly Latuconsina sangat tepat untuk disandingkan sebagai pasangan. Keduanya mulai mendapatkan chemistry sejak memulai proses reading.

“Yang paling susah dia panggil aku kakak, sangat hormat sekali dia. Sedangkan karakter dia di sini harus slengean sama aku, tengil banget. Tapi aslinya dia sopan banget,” kata Prilly Latuconsina.

Mantan kekasih Aliando Syarief menyampaikan, sebelum dirinya ditunjuk memerankan karakter Sheina, sejatinya terdapat sejumlah aktris lain. Menurut Prilly, ada 5 kandidat lain yang menjadi kompetitornya. Tapi, setelah dipertimbangkan, produser dan sutradara akhirnya memilih Prilly.

“Pas aku baca, aku pengin banget mainin karakter ini. Aku sampai pada titik seperti terserah deh bayarannya berapa saja yang penting aku mau banget mainin karakter Sheina. Tapi, ada gosip kayak tunggu dulu ya, ada nama ini, ada nama ini, dia mau meranin Sheina juga,” tuturnya.

Junior Roberts menilai orang yang paling tepat memerankan karakter Shena memang Prilly Latuconsina. “Setelah aku reading kayaknya memang nggak ada lagi yang pas meranin Shena selain Prilly. Shena ini memang untuk Prilly, cocok banget. Dan dia menyampaikan katakter Shena dengan sempurna,” tuturnya.

Film 12 Cerita Glen Anggara menceritakan tentang Glen Anggara (Junior Roberts) berasal dari keluarga kaya, tapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

Glen menyukai kebebasan. Dia hanya melakukan semua hal yang membuatnya bahagia. Pada suatu hari, Glen bertemu seorang perempuan bernama Shena Rose Hunagadi (Prilly Latuconsina), yang meminta Glen untuk menjadi pacarnya.

Baca Juga : Prilly Nangis Sejak Reading Pertama Bintangi Film 12 Cerita Glen Anggara

Terkait tawaran tersebut, Glen langsung menolak menganggap Shena merupakan orang aneh bahkan gila. Pada pertemuan kedua mereka, Glen secara tidak sengaja menemukan secarik kertas bertuliskan dua belas keinginan Shena. Sebelum meninggal, Shena ingin mewujudkan seluruh keinginan dalam daftar tersebut. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya