25 radar bogor

Natasha Wilona Perankan Karakter Perempuan Tak Sempurna dalam Serial Dikta dan Hukum

Natasha Wilona mengakui karakter sebagai Nadhira dalam serial Dikta & Hukum memperlihatkan karakter yang jauh dari kesempurnaan. (Istimewa)
Natasha Wilona mengakui karakter sebagai Nadhira dalam serial Dikta & Hukum memperlihatkan karakter yang jauh dari kesempurnaan. (Istimewa)

RADAR BOGOR, Natasha Wilona memerankan karakter sebagai Nadhira dalam serial Dikta & Hukum memperlihatkan karakter Siswi SMA yang jauh dari kata kesempurnaan.

Pasalnya, Nadhira digambarkan sebagai perempuan ceroboh dan pemalas serta selalu bergantung kepada orang lain dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Baca JugaPrilly Nangis Sejak Reading Pertama Bintangi Film 12 Cerita Glen Anggara

“Ini judul pertama aku yang tidak sempurna. Biasanya kan aku karakternya selalu baik. Tapi, di sini Nadhira menunjukkan malas ngerjain tugas sekolah, ngelihatin cowok. Di sini ada sisi abu-abunya juga, ada kekurangan dan kelebihannnya,” kata Natasha Wilona dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Sosok Nadhira diakui Natasha Wilona jauh dari gambaran dirinya sebagai seorang perempuan. Tapi, karakter ini memberikan penggambaran bagi sejumlah orang di kehidupan nyata. Bahwa tidak semua perempuan harus sempurna saat berada di bangku SMA.

” Dia (Nadhira) orangnya spontanitas banget. Apa yang dia rasakan langsung diungkapkan. Kalau aku sih masih mikir ini bikin tersinggung nggak ya,” tutur Wilona yang dikenal banyak orang usai membintangi sinetron Anak Jalanan.

Baca JugaYoriko Angeline Vakum Sementara di Dunia Hiburan untuk Kuliah di AS

Dalam serial dengan 10 episode arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu, Nadhira yang diperankan Natasha Wilona adalah anak SMA. Dia bersyukur masih diberi kepercayaan memerankan karakter anak SMA di saat usianya sudah cukup lama menanggalkan seragam putih abu. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL