Akomodasi Pasar Rumah di Bawah Rp1 M, Tajur Surya Abadi Rilis Cluster Terbaru dan Terbesar 

Royal Tajur
PT. Tajur Surya Abadi, pengembang Royal Tajur merilis cluster terbaru dan terbesar di perumahan mewah di bilangan Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, PT. Tajur Surya Abadi, pengembang Royal Tajur merilis cluster terbaru dan terbesar di perumahan mewah di bilangan Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Cluster yang dinamakan The Dunster ini berkonsep Living With Nature. Berada di lokasi baru yang merupakan pengembangan tahap II dengan luas lahan 6, 2 hektare dan akan dibangun sekitar 309 unit rumah.

Manager PT. Tajur Surya Abadi, Hendra Gunawan General memaparkan, pembukaan cluster baru ini dirasakan sudah mendesak, sebab permintaan rumah harga di bawah Rp1 miliar di Royal Tajur terus meningkat.

Sementara itu sudah lebih dari satu tahun perumahan memasarkan rumah di atas Rp1 miliar.

“Di awal semester kedua ini kami buka cluster baru The Dunster yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Melihat kondisi makin kondusif, maka kami tidak mau lama-lama lagi karena sudah banyak konsumen yang menanyakan rumah harga di bawah Rp1 miliar di Royal Tajur,” ungkap Hendra, kepada Radar Bogor Selasa, (19/7/2022).

Setelah ditawarkan secara pre-launch 1 Juli 2022 lalu, kata Hendra, sesuai prediksi, animo konsumen terhadap mega cluster ini cukup besar.

Sebagian besar adalah end-user (untuk dihuni), sedangkan untuk investor lebih banyak berminat beli Royal Heights Apartment yang merupakan low-rise apartment.

“Jadi, produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak awal Januari 2022. Karena itu, kami pikir ini saat yang tepat merilis cluster baru setelah kasus Covid-19 benar-benar melandai. Cluster The Dunster ini punya banyak keunggulan,” paparnya.

Sejumlah keunggulan tersebut, kata Hendra, Pertama, berada di lokasi strategis. Kedua, lahannya berkontur yang kental suasana pengunungan.

Ketiga, setiap unit dapat view gunung, sirkulasi udara, dan cahaya matahari yang bagus.

Keempat, desain arsitektur modern minimalis yang pertama di Royal Tajur. Dan kelima, punya gate (gerbang) yang keren.

Di samping itu, lanjut Hendra, sekitar 40 persen lahan di Cluster The Duster merupakan ruang terbuka hijau. Green belt The Dunster terdapat playground, taman tematik, dan walking trail.

Sementara itu, Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono memaparkan untuk harga perdana dan promo menarik, mm pada soft launch (pre-launch) ini, The Dunster menawarkan dua tipe, yaitu, rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur (38/84) yang merupakan rumah tumbuh dan ada juga rumah 2 lantai, 3 kamar tidur (62/84).

“Di soft launch ini kami tawarkan unit sangat terbatas, hanya 26 unit saja dengan harga perdana mulai Rp800 jutaan, dan sudah terjual 50 persen. Dengan program promo KPR beberapa bank, DP bisa 0 persen, jadi cukup bayar booking fee Rp5 juta, dan cicilan mulai Rp5 jutaan,” kata Frans.

Selain itu, di masa soft launch ini, pengembang Royal Tajur juga berikan hadiah langsung lucky draw berupa kulkas, AC, TV LED, dan dispenser, yang kita akan undi di Grand Launching pada 20 Agustus 2022 berbarengan dengan peresmian Club House kawasan Royal Tajur.

Frans optimis, pada saat Grand Launching 26 unit tersebut solt out, selanjutnya dibuka pemasaran tahap 2 dengan memasarkan sekitar 85 unit rumah yang tentunya harga akan naik.

Ia yakin sukses memasarkan Cluster The Dunster ini karena di kawasan Kota Bogor, khusus kawasan Tajur, hanya perumahannya yang masih pasarkan rumah harga di bawah Rp 1 miliar.

“Pengembang lain sebagian besar memasarkan rumah 2 lantai yang harganya rata-rata di atas Rp1 miliar. Kalau ada rumah di bawah Rp1 miliar itu umumnya berada di daerah pinggiran Kota Bogor. Mungkin ini adalah kesempatan terakhir dapat rumah di bawah Rp1 miliar di Royal Tajur,” ungkap Frans. (all)

Editor : Yosep

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya