25 radar bogor

Umay Shahab Mencoba Pengalaman Baru Lakukan Tanning

Ilustrasi :Sutradara Muda Umay Shahab (Istimewa)
Ilustrasi :Sutradara Muda Umay Shahab (Istimewa)

RADAR BOGOR, Umay Shahab Aktor sekaligus sutradara muda melakukan tantangan baru yang belum pernah dilakukan sepajang hidupnya. Untuk pertama kalinya, ia melakukan tanning.

” Iya ini pengalaman pertama. Nanti akan saya post. Benar benar kayak dakocan. Bagi aku kayak aneh gitu,” kata Umay Shahab di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga : Industri K-Pop dianggap Lakukan Apropiasi Budaya dalam Pembuatan MV

Umay melakukan tanning kulit demi menjawab tantangan yang diberikan untuk project film Mencuri Raden Saleh.

“Bukan jadi orang kulit hitam gitu ya, tapi badan kita kucel dari kecil main layangan mulu kali. Terus kena debu mulu di bengkel, kena kena oli mulu di bengkel. Tangan kita sering dicelupin ke oli untuk dapetin look yang sesuai,” tuturnya.

Proses pengerjaan tanning kulit untuk Umay tidak terlalu lama. Namun hasilnya bisa tahan sampai 2 minggu.

Selain Umay, Ari Irham juga melakukan tanning kulit supaya sesuai dengan karakter dalam film garapan Visinema Pictures tersebut. Baginya, itu pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tanning pengalaman pertama aku juga makanya berkesan,” katanya.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang sekelompok mahasiswa bernama Piko ‘The Forger’ (Iqbaal Ramadhan), Ucup ‘The Hacker’ (Angga Yunanda), Fella ‘The Negotiator’ (Rachel Amanda Aurora), Gofar ‘The Handyman’ (Umay Shahab), Sarah ‘The Brute’ (Aghniny Haque), dan Tuktuk ‘The Driver’ (Ari Irham).

Mereka merencanakan sebuah petualangan menantang mencuri lukisan bersejarah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden yang harganya tidak ternilai. Masing-masing dari mereka memiliki peran dan tugas berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Ungkap Alasan memilih Bermain di Film Mencuri Raden Saleh

Pencurian ini tentu saja tidak berjalan mudah. Sebab lukisan yang hendak dicuri disimpan di Istana Presiden dengan sistem keamanan superketat. Film Mencuri Raden Saleh akan tayang di bioskop mulai 25 Agustus 2022 mendatang. Film ini dibintangi sejumlah pemain muda yaitu Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL