Single Terbaru Lesti Kejora Jadi Trending di YouTube

Lesti Kejora rilis single terbaru "Sekali Seumur Hidup" (Istimewa)
Lesti Kejora rilis single terbaru "Sekali Seumur Hidup" (Istimewa)

RADAR BOGOR, Single terbaru Lesti Kejora berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ resmi dirilis pada Jumat (15/7). Satu hari sejak dirilis, lagu itu berhasil trending di YouTube menduduki peringkat nomor 4.

Sampai dengan pukul 18.50 Jum’at malam, single Sekali Seumur Hidup milik Lesti telah ditonton sebanyak 1.280.020 kali di YouTube. Lesti mengucap rasa syukur single terbarunya disukai banyak orang dan tembus lebih dari 1 juta kali ditonton hanya dalam waktu satu hari perilisan.

Baca Juga : Umay Shahab Mencoba Pengalaman Baru Lakukan Tanning

“Alhamdulillah,” tulisnya singkat dalam posting-an Instagram Story sambil memperlihatkan unggahan akun Instagram penggemarnya yang mengucapkan ucapan selamat atas single terbaru Lesti sudah ditonton 1 juta kali.

Lirik lagu Sekali Seumur Hidup diciptakan oleh Adibal Sahrul. Lesti mengungkapkan lagu ini sangat relate dengan kehidupan dirinya secara personal. Lagu itu juga menjadi harapan sekaligus doa bagi Lesti untuk dia mendapatkan cinta sejati sekali seumur hidup.

Dalam perilisan single ini kemarin di bilangan Senayan Jakarta, Lesti menyatakan dirinya dan Rizky Billar tidak tertarik menjadi model video klip dari lagu ini. Selain sudah pernah dalam video klip sebelumnya, ia merasa Fadly Faisal dan Allysa lebih cocok menjadi model dari pada dirinya dan Billar.

“Setelah kita berdiskusi, Fadly ini kan lagi sangat viral, orangnya juga baik, akhirnya ya sudah yuk. Konsepnya juga pas. Kayaknya diperankan oleh Fadly ini cocok,” jelasnya.

Lesti menyebut lagu Sekali Seumur Hidup ini dibuat dengan konsep trilogi. Dan dalam beberapa waktu ke depan, Lesti akan kembali merilis single lanjutannya.

Dalam kesempatan itu, Lesti mengakui tidak ada kesulitan berarti dalam proses penggarapan lagu ini. Namun tantangan terberat yang ia rasakan menyesuaikan pengerjaan single ini dengan waktu yang dimilikinya. Karena perempuan berhijab itu kini memiliki sejumlah peran yang harus sama-sama dijalani. Di samping sibuk bekerja di dunia hiburan, Lesti juga memiliki anak kecil yang harus mendapatkan perhatian.Selain itu, ada juga bisnis yang dijalaninya.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Ungkap Alasan memilih Bermain di Film Mencuri Raden Saleh

Sekalinya ada waktu, Lesti senang lagu Sekali Seumur Hidup dapat dikerjakan dengan cepat oleh dirinya dan tim sehingga lagu itu kini dapat dinikmati penikmat musik di tanah air dan para penggemar. “Waktunya harus dibagi banget, permisi dulu kepada suami. Walaupun kakak enggak akan larang. Selama positif pasti didukung,” ujarnya.   (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya