25 radar bogor

Jakarta Fair Kemayoran 2022 Berakhir, Total Transaksi Tembus Rp 7,3 Triliun

Wagub DKI Ahmad Riza
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmar Riza Patria, resmi menutup acara besar dan bergengsi, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Rabu (17/7) malam. (Istimewa)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmar Riza Patria, resmi menutup acara besar dan bergengsi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Sabtu (17/7/2022) malam. Kegiatan penutupan ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca juga: JFK Promo Opening

Kegiatan Jakarta Fair Kemayoran sudah berlangsung sejak 9 Juni dan berakhir pada 17 Juli 2022 di Panggung Utama Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah dua tahun vakum, JFK dianggap berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan capaian transaksi sampai Rp 7,3 Triliun.

Oleh karena itu, Riza mengapresiasi kegiatan JFK yang selama pelaksanaannya telah dikunjungi sebanyak 6.9 juta orang. “Tentunya kami sangat bangga dan apresiasi kepada PT JIEXPO atas suksesnya pagelaran JFK,” ujar pria yang akrab disapa Ariza seperti dikutip Sudin Kominfotik Jakarta Utara, Senin (18/7).

Gelaran JFK hadir untuk memberi kesempatan bagi para UMKM, pengerajin, dan PKL untuk meningkatkan penghasilan dan daya jualnya. “Bisa naik kelas dan hadir di sini untuk mempromosikan produk-produk terbaiknya,” jelas Riza.

Baca juga: Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Gelar Vaksin Berhadiah. Jangan Lewatkan!

Berkat kesuksesan pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, Riza berharap JFK akan berlangsung kembali di tahun depan. “Tahun depan tidak hanya dihadirkan kembali tapi ditingkatkan terus. Selamat dan sukses menjadi yang terbaik untuk kita semua yang tidak hanya untuk Jakarta tapi seluruh Indonesia,” pungkasnya. (jpg)

Editor : Yosep/Zulfa-KKL