Hari Pertama Sekolah di Kemang, Datang Lebih Awal Biar Duduk di Depan 

Hari pertama sekolah di Kemang
Suasana kegiatan hari pertama sekolah di MI Nurul Islamiyah di Kampung Nagrog RT 06/06, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2022).

KEMANG – RADAR BOGOR, Hari pertama sekolah Senin (18/7/2022), puluhan peserta didik baru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islamiyah di Kampung Nagrog RT 06/06, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor datang lebih awal biar bisa duduk paling depan.

Baca Juga : Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Kemang, Terbungkus Dalam Selimut 

“Alhamdulilah, anak peserta didik baru semangat belajar dan mereka datang lebih awal sekitar pukul 05.30 WIB dengan didampingi orang tuanya,” ungkap Kepala Sekolah MI Nurul Islamiyah Nurfarida kepada wartawan.

Dia mengatakan, meskipun gerbang sekolah belum dibuka mereka datang lebih awal karena ingin segera menata kursi yang telah dipilihnya di hari pertama sekolah.

Padahal pihaknya sudah mengarahkan terkait tempat duduk pasti akan di rolling satu pekan sekali, yang depan ke belakang dan seterusnya.

“Orang tua sangat antusias mengantarkan anaknya di hari pertama sekolah ini agar dapat duduk di bagian depan,” ucapnya.

Baca Juga : Jumat Berbagi, Polsek Kemang Bagi-bagi Sarapan Gratis

Dirinya mengungkapkan, untuk penerapan protokol kesehatan MI Nurul Islamiyah tetap mengarahkan kepada murid sebelum melakukan kegiatan dan sesudah kegiatan untuk tetap mencuci tangan.

“Kami pun berharap di tahun ajaran 2022 2023, pemerintah lebih memperhatikan sekolah dan guru karena yang kami rasakan kurang diperhatikan baik dari sisi bangunan, agar tidak ada perbedaan dengan sekolah negeri,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal
Editor : Yosep

Berita Lainnya