Mantan Istrinya Meninggal Dunia, Donald Trump : Wanita yang Cantik dan Luar Biasa

Mantan istri Donald Trump
Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia di usianya yang ke-73.

AMERIKA-RADAR BOGOR, Berita duka datang dari eks Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Mantan istrinya Ivana Trump meninggal dunia di usianya yang ke-73.

Baca Juga : Hari Pertama Jadi Presiden AS, Joe Biden Cabut Kebijakan Anti-Muslim Donald Trump

Mengutip CNN, Ivana meninggal dunia di New York pada Kamis (14/7/2022)  waktu setempat.

“Saya sangat sedih untuk memberitahu semua orang bahwa Ivana Trump telah meninggal dunia di rumahnya di New York,” kata Donald Trump. “Ivana adalah wanita yang cantik dan luar biasa hebat dan menginspirasi,” sambungnya.

Donald Trump menyampaikan, bahwa kebanggaan dan kebahagiaan Ivana adalah ketiga anaknya. Putra-putrinya pun bangga dengan Ivana yang telah membesarkan dengan penuh kasih sayang.

Putra Ivanka, Eric Trump menyampaikan kabar duka itu lewat akun Instagram pribadinya.

“Dengan duka yang sangat mendalam kami menyampaikan bahwa ibunda tercinta, Ivana Trump meninggal dunia,” tulis Eric di akun Instagram @erictrump.

Dia menyampaikan bahwa ibunya adalah perempuan yang tangguh, tabah dan penuh kasih sayang kepada keluarga. “Beliau meninggalkan negara komunis dan memilih untuk tinggal di negara ini (Amerika Serikat),” kata Eric.

Ivana Trump lahir pada 20 Februari 1949 silam di Cekoslowakia.  Dia dibesarkan di sana hingga hijrah ke Canada pada medio 1970-an.  Setelah itu Ivana pergi ke AS dan menjadi warga negara dan bergabung ke grup model.

Ivana menikah dengan Donald Trump pada 1977. Dia lalu turut menjadi pejabat penting dalam The Trump Organization.

Baca Juga : Tolak Kemenangan Joe Biden, Pendukung Donald Trump Serang Gedung Kongres. Satu Tewas!

Keduanya cerai pada 1992. Setelah itu, Ivana Trump menjalani bisnis pakaian, perhiasan serta produk kecantikan.

Bersama Donald Trump, Ivana melahirkan tiga orang anak antara lain Donald John Trump Junior, Ivanka Trump dan Eric Trump. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya