25 radar bogor

Jalan Nyalindung Tamansari Diperbaiki, Kades Minta Jangan Ngaret

Jalan Nyalindung
Betonisasi Jalan Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari.

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Jalan Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor akhirnya diperbaiki.

Baca Juga : Rumah dan Warung Terbakar di Tamansari, Begini Kondisinya

Jalan kabupaten yang mengalami kerusakan parah itu kini mulai dibeton. Pantauan Radar Bogor jalan sepanjang 800 meter itu kini dalam proses betonisasi.

“Iya betul, saat ini tengah dilakukan peningkatan jalan. Pengerjaan 60 hari. Diperkirakan selesai Agustus,” kata Kepala Desa Sukamantri Hendi Haerudin kepada Radar Bogor Jumat (15/7/2022).

Hendi memaparkan, peningkatan Jalan Nyalindung ini menggunakan anggaran PUPR Kabupaten Bogor. “Ini jalan kabupaten, jadi dari PUPR yang mengerjakan,” paparnya.

Namun demikian, Hendi mengatakan pihak desa juga ikut dalam memaksimalkan pembangunan dengan melakukan pelebaran di beberapa titik.

“Kita hanya bantu memaksimalkan pelebaran jalan saja di beberapa titik dengan mengajak potensi yang ada di wilayah tersebut,” paparnya.

Baca Juga : Mobil Masuk Jurang di Tamansari, Satu tewas. Lihat Videonya!

Namun demikian Hendi meminta agar pengerjaan peningkatan Jalan Nyalidung ini selesai tepat waktu. Mengingat banyak banyak masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut.

“Saya minta agar pengerjaan tidak ngaret. Harus tepat waktu. Kasian warga yang memakai akses jalan tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep