Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Berkolaborasi di Serial Dear Stranger

Para pemain di serial Dear Stranger
Para pemain di serial Dear Stranger (Antara)

RADAR BOGOR, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab melalui rumah produksi Sinemaku kembali berduet menjadi produser dan sutradara untuk serial “Dear Stranger” yang tayang di layanan streaming TrueID.

“TrueID dan Sinemaku kali ini menyajikan sebuah kisah cinta yang cukup kompleks, namun dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dimengerti dan lebih penting lagi, mudah dirasa oleh para penonton,” kata Country Manager TrueID Indonesia Armando Siahaan dalam keterangannya, Kamis.

Lebih lanjut, serial dengan 10 episode ini dibintangi oleh Rey Bong dan Ashira Zamita sebagai pemeran utama.

Baca juga : Kalah Sengketa Merek Dagang, Juragan 99 Harus Bayar Rp 37,9 M

Sementara itu, Prilly dan Umay mengungkapkan alasan mereka mengangkat tema ini. Bagi Prilly, cerita dan problematika cinta serta persahabatan yang dialami oleh kedua pemeran utama dalam serial cukup dekat dengan penonton dan masyarakat.

“Pasti banyak juga yang relate. Problematika yang terjadi antara sahabat cewek dan cowok selalu menjadi hal yang menarik. Itu adalah alasan aku ingin mengangkat tema ini. Aku percaya tema ini bisa menjadi tema yang menarik untuk sebuah series,” kata Prilly.

“Tokoh Bintang, Zalika dan Surya adalah representasi sahabat yang perlu saling mensyukuri memori dan segala kejadian yang pernah terjadi di hidupnya,” ujar Umay menambahkan.

Baca juga : Via Vallen Akan Segera Selenggarakan Acara Pernikahan

Lebih lanjut, Umay juga mengungkapkan ketertarikannya menjadi produser sekaligus pemain dalam serial “Dear Stranger”. Ia juga mengatakan tidak menyutradarai langsung serial ini, melainkan menggandeng Bobby Prasetyo.

“Ketika kita mencari siapa director yang tepat dan relate dengan materi cerita kita, akhirnya kita bertemu sama Mas Bobby Prasetyo yang karya-karya sudah beberapa kali aku nikmati dan bertengger di beberapa festival internasional, dan aku sama sekali tidak menyesali keputusanku untuk memberi kesempatan kepada Mas Bobby untuk merakit cerita ‘Dear Stranger’ dalam bentuk visual,” jelas Umay.

Sementara itu, “Dear Stranger” tayang di TrueID mulai 13 Juli. (jpg)

Editor : Yosep/Aulia-KKL

Berita Lainnya