25 radar bogor

Live Polling Balon Gubernur Jabar 2024 di Radar Bogor Grup Malam Ini, Yuk Ramaikan

Live Polling
Live Polling Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024 di TikTok Radar Bogor Grup, Kamis (14/7/2022) malam ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Radar Bogor Grup kembali menggelar live polling. Kali ini, live polling mengangkat tentang Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024.

Baca Juga : Anies Baswedan Masih Berjaya, Ahok dan Ganjar Tak Bisa Mengejar di Live Polling Capres 2024

Live polling Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024 itu digelar Kamis (7/7/2022) malam ini pukul 19.00-21.00 WIB.

Live polling digelar serentak di sejumlah media di bawah naungan Radar Bogor Grup (RBG). Di antaranya, di akun @radarbogor, @pojoksatu , @rbg_id, @radarbandung, @metropolotan.id, @radardepok, @radar_bekasi, @radar_cianjur, serta @officialradarsukabumi.

Live polling malam ini akan menghadirkan enam kandidat bakal calon Gubernur Jawa Barat 2024. Yakni, Taufik Hidayat (Gerindra), Netty Prasetiyani (PKS), Ono Surono (PDIP), Dedi Mulyadi (Golkar), Uu Ruzhanul Ulum (PPP) dan Bima Arya (PAN).

Untuk bisa mengikuti live polling ini, masyarakat hanya perlu mengikuti siaran live yang digelar di seluruh akun TikTok perusahaan media di bawah naungan RBG.

Kemudian, menuliskan komentar dengan menyebutkan nama kandidat yang sudah tertera. Setiap akun TikTok, hanya diperbolehkan memberikan satu kandidat pilihannya sendiri.

Nah, itulah cara mengikuti Live Polling Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024 malam ini di TikTok. Mudahkan..Yuk ramaikan….!. (ysp)

Editor : Yosep