Ekspansi Bisnis, WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Jaksel

WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memperkuat layanan dan memperluas akses pembiayaan di Jakarta dengan mengoperasikan kantor barunya di Jakarta Selatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memperkuat layanan dan memperluas akses pembiayaan di Jakarta dengan mengoperasikan kantor barunya di Jakarta Selatan (Jaksel). Dengan lokasi yang strategis, diyakini memiliki potensi yang baik untuk berkembangnya bisnis pembiayaan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Gilbert S. Siahaan, mengharapkan dengan dibukanya Kantor Cabang Jakarta Selatan ini dapat memberikan nilai tambah dan high impact bagi masyarakat dan konsumen Jakarta.

“Kehadiran Kantor Cabang Jakarta Selatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan WOM Finance serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan kepada konsumen,” ujarnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke 40, WOM Finance Bantu Renovasi MCK Musala di Leuwiliang

Pengoperasi Kantor Cabang Jakarta Selatan ini diharapkan tetap mampu berkiprah secara konsisten dalam memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda. Pada 2000, Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Baca juga: Mudahkan Pelayanan Konsumen, WOM Finance Relokasi Kantor Cabang Cileungsi

Kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 166 kantor jaringan dengan lebih kurang 2.400 karyawan untuk melayani lebih kurang 340 ribu konsumen aktif. (jpg)

Editor : Yosep/Zulfa-KKL

 

Berita Lainnya